Adira Finance Ajak Karyawan Peduli HIV AIDS

Berita Otomotif

Adira Finance Ajak Karyawan Peduli HIV AIDS

JAKARTA - Adira Finance menggelar aksi peduli HIV AIDS dengan memberikan tontonan menarik berjudul 'Nada Untuk Asa' kepada 6.000 karyawan Adira Finance secara serentak di 100 cabang Adira Finance seluruh Indonesia pada 12 April 2015.

Tujuan dari digelarnya menonton bareng ini agar karyawan Adira Finance memiliki pengetahuan seputar penyakit yang masih menjadi momok mengerikan di tengah masyarakat Indonesia.

Film ini sebenarnya mengangkat kisah nyata seorang penyakit HIV AIDS. Pesan yang coba disampaikan diakui sejalan dengan kampanye Adira Finance yang ingin menekan penyebaran HIV AIDS. Sebagai perusahaan pembiayaan terbesar dan memiliki 25.000 karyawan, Adira Finance menilai perlu diadakan edukasi HIV AIDS tersebut.

Tri Evita Aryani, selaku Senior Vice President Adira Finance mengatakan, "Momen ini sangat penting. Indonesia negara ketiga terbesar penderita HIV. Pertama China, kedua India dan Indonesia menyusul."

"Setelah edukasi tersebut mereka karyawan Adira Finance akan menjadi ambasador-ambasador dan menceritakan tentang bahaya HIV AIDS," lanjutnya.

Tidak hanya menonton bareng., kampanye peduli HIV AIDS ini juga melakukan penyuluhan seputar fakta-fakta dari penyakit HIV AIDS yang diberikan langsung oleh para ahli. "Kami berharap dengan adanya acara ini juga turut membantu program pemerintah dalam mengurangi presentase penderita HIV AIDS di Indonesia,"

Acara tersebut dilanjutkan dengan memberikan sumbangan langsung kepada rumah sakit Carollus di mana, rumah sakit ini memiliki sebuah ruang khusus untuk menangani penderita HIV AIDS.

Emon Winardi, dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Ketua Penanggulangan HIV AIDS rumah sakit Carollus menjelaskan, "Dari acara ini para karyawan Adira Finance tahu betapa pentingnya edukasi tentang HIV AIDS. Dengan ini mereka juga bisa menyebarkan informasi berdasarkan pengalaman yang didapat selama penyuluhan," tutupnya. Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual