Ada Rencana Buka Segmen Baru, Ford?

Berita Otomotif

Ada Rencana Buka Segmen Baru, Ford?

JAKARTA - Ford memiliki banyak model di luar negeri. Dan model tersebut terbukti sukses menarik hati pecintanya. Sebut saja Ford Ka, Ford C-Max, Ford B-Max, dan Ford Mondeo.

Sementara hanya beberapa 5 model yang masuk Indonesia seperti Ford Everest, Ford EcoSport, Ford Ranger, Ford Focus, dan Ford Fiesta. 

Apakah Ford Indonesia bakal membuka segmen baru tahun ini untuk konsumen setianya di Tanah Air?

"Fokus kita menyediakan produk-produk dalam rangka strategi One Ford. Terutama tiga produk ini (SUV Everest, Ranger, Focus)," kata Bagus Susanto, selaku Managing Director PT FMI di sela-sela media gathering di Jakarta, Rabu (28/1/2015). 

Menurut Bagus tidak menutup kemungkinan FMI akan membuka segmen baru untuk para pecintanya, terlebih jika model tersebut mampu mendongkrak penjualan mobil Ford di Indonesia.

"Namun kita tidak menutup kemungkinan untuk memperluas cakupan segmen. Apa saja itu, kita tidak tahu," tutur Bagus.

Bagus pun tidak bisa memprediksi kapan akan meluncurkan model barunya yang dimaksud. Sebab apapun keputusan harus dibicarakan dengan prinsipal terlebih ini menyangkut kebutuhan konsumen.

"Yang penting kita masuk dengan produk terbaik dan pelayan terbaik. Kita masuk dalam pelayanan. Kami ingin lebih cepat. Tapi belum tahu," tutup Bagus. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual