Ada Mobil Murah di Geneva Motor Show 2014

Mobil Baru

Ada Mobil Murah di Geneva Motor Show 2014

PARIS - Kata siapa di ajang Geneva Motor Show 2014 hanya dipamerkan mobil-mobil mahal dan super canggih? Di booth Suzuki ternyata nyempil sebuah kendaraan mungil dan terbilang terjangkau bernama Suzuki Celerio.

Mobil ini digadang-gadang telah memiliki sedikit perubahan dibandingkan dengan versi aslinya di India. Perbedaan tersebut terdapat pada dashboard yang menggunakan warna hitam seutuhnya untuk versi Eropa, sementara di India menggunakan two-tone beidge.

Masuk pada bagian mesin, Suzuki Celerio menggunakan mesin K10C berkapasitas 998 cc dengan tenaga mencapai 68 PS dan torsi mencapai 90 Nm. Mobil ini pun telah dilengkapi dengan teknologi dual-injection dan Auto Stop Start untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Rencanyanya, mobil yang akan duduk dikelas segmen mobil Compact Car ini akan mulai mengaspal di Eropa pada akhir tahun 2014. Harganya? Di India mobil ini hanya dijual dengan harga Rs 3.90 lakh atau sekitar Rp 75,9 jutaan. Cukup menggoda bukan?

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual