Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC di GIIAS 2018: Beli Mobil Baru Berhadiah Yaris & Terios

Panduan Pembeli

ACC di GIIAS 2018: Beli Mobil Baru Berhadiah Yaris & Terios

TANGERANG – ACC menyuguhkan beberapa promo menarik bagi Anda yang ingin kredit mobil baru di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018.

Selama pelaksanaan GIIAS 2-12 Agustus 2018 ACC (Astra Credit Companies) menawarkan bunga kredit mobil baru mulai dari 0,88% dengan DP minimal 30% dan tenor 1 tahun untuk brand Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

Para pelanggan yang membeli mobil secara kredit via ACC di GIIAS 2018 pun berkesempatan memenangkan undian grand prize 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios. Tidak berhenti sampai di dua mobil itu, karena 8 Honda PCX150, 8 sepeda MTB, dan 8 Samsung S9 menanti diundi untuk Anda.

Hadiah secara langsung berupa tumblr akan diberikan kepada setiap pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan mobil baru. Sementara smartwatch akan diberikan kepada yang disetujui saja.

“Pembiayaan ACC tidak hanya untuk brand-brand di bawah PT Astra International: Toyota, Daihatsu dan Isuzu. Kami juga melayani para pelanggan yang mengajukan kredit untuk mobil Honda, Suzuki dan lain-lain,” ujar Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales PT Astra Sedaya Finance (ACC).

“Kami hadir di GIIAS 2018 untuk melayani para pengunjung guna mendapatkan mobil-mobil idaman mereka,” lanjutnya.

Sementara itu bagi Anda yang mengunduh aplikasi ACCYes! dari Play Store atau App Store akan mendapat voucer gratis dan membagikan foto selama GIIAS 2018 di media social dengan hastag #ACCYES!diGIIAS #FindACCYes!crew. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang