Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Beri Paket Kredit Khusus Pembelian Toyota Sienta

Panduan Pembeli

ACC Beri Paket Kredit Khusus Pembelian Toyota Sienta

JAKARTA – Toyota Sienta sedang menjadi salah satu mobil paling dibidik oleh banyak orang. Untuk memudahkan masyarakat memiliki Toyota Sienta, Astra Credit Companies (ACC) menggelar “Bazaar Sienta” di kantor pusatnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini (17/9).

Para pengunjung yang ingin membeli Sienta diberikan paket kredit khusus. Mereka pun bisa menjual mobil mereka untuk mendapatkan Sienta (trade-in).

Setiap konsumen yang pengajuan kreditnya disetujui di Bazaar Sienta langsung dihadiahi souvenir berupa tas koper American Tourister dan berkesempatan meraih door prize dengan beragam hadiah menarik. Bagi Good Customer ACC akan mendapat fasilitas Pre-Approved untuk memiliki Sienta.

Nah, bagi 300 pengunjung pertama di bazaar ini mendapat E-Toll Card senilai Rp 100.000,00.

“Bazaar Sienta merupakan salah satu bentuk upaya ACC dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk memiliki Toyota Sienta. Dalam kesempatan ini ACC bermitra dengan Auto2000,” kata Jodjana Jody, CEO ACC. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang