Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Auto Fair Mudahkan Konsumen Mudik Lebaran Pakai Mobil

Berita Otomotif

ACC Auto Fair Mudahkan Konsumen Mudik Lebaran Pakai Mobil

JAKARTA – Untuk memenuhi permintaan konsumen mobil bekas yang tinggi selama Ramadhan dan jelang Lebaran, ACC (Astra Credit Companies) menggelar ACC Ramadhan Auto Fair dari 26 – 27 Mei 2018.

Selama ACC Auto fair ini sebanyak 35 mobil bekas dipajang di 6 kantor cabang ACC di Fatmawati – Jakarta Selatan, Depok, Kelapa Gading – Jakarta Utara, Bekasi dan Tangerang.

“Kami tampilkan mobil-mobil bekas tipe fast moving seperti Toyota Agya, Daihatsu Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia. Para peminat tinggal berkunjung ke sini, pilih mobil, bayar uang muka, dan persyaratan lengkap maka proses persetujuan kredit hari itu juga,” kata Harry Santoso, executive vice president retail sales ACC.

Harry menambahkan bahwa para pelanggan pun bisa mencari atau melihat mobil-mobil yang dijual di kegiatan ini via internet karena ACC menyediakan katalog online dengan website https://ramadhanautofair.wixsite.com/ramadhanautofair.

“Di katalog online tersebut Anda bisa mendapatkan ilustrasi pembiayaan,” imbuhnya.

Perusahaan pembiayaan mobil baru, mobil bekas dan multiguna ini memberika bunga spesial 5,5% untuk jangka waktu (tenor) peminjaman 1 tahun. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang