AC Mobil Bermasalah? STP Punya Solusinya

Berita Otomotif

AC Mobil Bermasalah? STP Punya Solusinya

TANGERANG – Apakah AC mobil Anda bermasalah? Hal itu bisa jadi disebabkan freon habis atau bocor.

Nah, PT Laris Chandra memiliki solusinya melalui STP A/C Pro series yang terdiri dari A/C Pro R-134a dengan Dispenser, A/C Pro R-134a Refill, Professional Charging Gun, A/C Pro Super Seal Stop Leak Kit, Evaporator Odor Eliminator, serta Auto HVAC Duct Cleaner.

A/C Pro R-134a dengan Dispenser mengandung freon R134a yang membuat AC lebih sejuk dan efisien; full Synthetic lubricant dan ICE32 yang telah diformulasikan dengan aditif khusus untuk mencegah terbentuknya asam dan kotoran pada sistem A/C sekaligus meningkatkan efisiensi compressor; serta Leak Sealer atau penambal kebocoran di bagian karet dan seal.

A/C Pro R-134a Refill dan Professional Charging Gun berfungsi untuk isi ulang. A/C Pro Super Seal Stop Leak Kit berguna menutup kebocoran karet atau metal secara permanen.

Sementara Evaporator Odor Eliminator dipercaya bisa menghilangkan bau tak sedap langsung pada sumbernya yang disebabkan oleh rokok, bakteri, asam, lumut dan jamur dalam sistem A/C. Formula berbusa khusus ini membersihkan dan mengeliminasi bau pada evaporator dan saluran pembuangan air A/C.

“EOE membersihkan, menyegarkan dan menyehatkan udara dalam kabin mobil terutama untuk anak-anak, ibu hamil dan usia lanjut. Aman untuk semua sistem A/C mobil,” terang Stanley Tjhie dari Laris Chandra.

Dan jika AC mobil Anda ingin wangi maka seprotkan saja ventilas-ventilasi dengan Auto HVAC Duct Cleaner.

“Auto HVAC Duct Cleaner  membersihkan lumut, bakteri dan kuman penyebab bau tak sedap pada lubang ventilasi A/C sehingga udara dalam kabin kembali segar dan sehat.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual