AA Gym Lelang Sepedamotor Kesayangannya Demi Bangun Masjid dan Pesantren

Berita Otomotif

AA Gym Lelang Sepedamotor Kesayangannya Demi Bangun Masjid dan Pesantren

JAKARTA - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym melelang sepedamotor pribadinya BMW G 310 GS untuk bangun Masjid dan Pesantren.

Kegiatan mengenai lelang ini disebar di akun Youtube Aagym Official kemarin (Rabu, 2 September 2020). Dalam video berdurasi hampir 3 menit ini AA Gym menyatakan niatnya untuk melakukan lelang sepedamotornya yang hasilnya akan disalurkan guna pembangun Masjid Rahmatan Lilalamin plus Eco Pesantren di Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong-Kabupaten Bandung Barat.

Dengan gayanya yang khas AA Gym menawarkan BMW G 310 GS tahun 2019. Kondisinya masih mulus dan baru digunakan sekitar 1.730 km serta disebutkan sudah full modifikasi.

"Alhamdulillah ini Allah menitipkan rejeki untuk Aa dan motor ini akan Aa lelang, siapa sahabat-sahabat yang suka turing. Kita adalah turing, silaturahmi, dan taklim, seluruh dana lelang ini akan kita salurkan sepenuhnya untuk pembangunan Masjid," jelas pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid.

Seperti kita ketahui bersama BMW G 310 GS adalah sepedamotor hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS India. Lewat tampilannya sebagai motor kelas entry level dari PT Maxindo Moto Nusantara, G 310 GS merupakan model terlaris di Tanah Air.  BMW G 310 GS dibekali mesin berkapasitas 313 cc satu silinder. Memiliki keluaran tenaga 34 hp dan torsi 28 Nm.

Dalam kesempatan ini Aa Gym juga mengatakan bahwa nantinya Masjid dan pesantren akan dibangun di atas tanah seluas 4,6 hektar. Dan akan memanfaatkan apa yang alam miliki tanpa merusak lingkungan sekitar.

"Masjid ini akan dibangun seindah mungkin dan berwawasan alam, penggunaan cahaya matahari maksimal, angin dan air. Sehingga, membawa bukti Islam membawa Rahmat seisi alam ini," jelas Aa Gym dalam videonya.

Aa Gym memberikan waktu selama satu untuk pelaksanaan lelang ini. Jika Anda berminat pada  BMW G 310 GS milik Aa Gym, dapat langsung mengunjungi akun Youtube Aagym Official dan Instagram Aagym. Di sana tercantum nomor kontak 0813-2222-5971 untuk keterangan lebih lanjut soal lelang ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar