Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

7 Teknologi Terbaru All New Ford Everest

Berita Otomotif

7 Teknologi Terbaru All New Ford Everest

BANGKOK – All New Ford Everest, line up terbaru dari Ford ternyata telah dibenamkan serangkaian fitur-fitur berteknologi tinggi. Semua fitur tersebut dirasa cukup untuk menjadikan All-New Ford menjadi lebin aman dan nyaman di kenadari. Dan berikut adalah fitur-fitur tersebut.

  1. Curve Control - Fitur ini mampu merasakan ketika sang pengendara berbelok terlalu cepat. Fitur ini akan mengurangi torsi mesin dan mengaktifikan rem di keempat roda nya guna menjaga agar mobil tetap dalam kendali.
  2. Hill Launch Assist -Kini anda tidak perlu lagi khawatir mobil bergerak mundur ketika harus menghadapi kemacetan di tanjakan. Pasalnya dengan fitur ini, anda memiliki tambahan waktu 2 detik untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas.
  3. Active Park Asisst - Kesulitan untuk memarkirkan kendaraan secara parallel? Kini tidak lagi. Pasalnya fitur ini mampu membuat mobil parkir sendiri. Anda hanya perlu menekan pedal gas dan rem.
  4. Roll Stabilty Control - Dengan penggunaan sensor gyroscopic, mobil ini bisa mendeteksi jika mobil berbelok terlalu tajam. Ketika itu terdeteksi, maka rem di ban tertentu akan berfungsi secara otomatis untuk menghindari mobil limbung.
  5. Electronic Stability Control - Fitur ini membantu pengendara untuk tetap menjadikan mobil stabil dengan mengurangi torsi dan mengakktifkan rem secara otomatis.
  6. Blind Spot Information System with Cross Traffic Alert - Fitur ini mampu mendetksi kendaraan lain yang tidak Nampak di kaca spion sehingga pengendara bisa menghindari kecelakaan belakang.
  7. Terrain Management System - Sistem ini memberikan kuasa pada pengemudi untuk memilih mode kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Ketujuh teknologi inilah yang menjadikan nilai tambah pada All New Ford Everest. Cukuo menantang bukan?

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang