6 Moge Honda 'Nongkrong' di GIIAS 2015

Berita Otomotif

6 Moge Honda 'Nongkrong' di GIIAS 2015

TANGERANG - Jika Anda tak tertarik dengan mobil-mobil baru yang sedang dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, sambangi saja booth PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM memboyong seluruh jajaran Big Bike Honda untuk meramaikan pameran ini: Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X. Lokasinya sendiri berada di dalam Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang..

Booth Honda ini didesain dengan mengusung tema “Smart Mobility for the Future” seiring dengan upaya AHM mempersembahkan jajaran sepeda motor dengan teknologi canggih dan pintar untuk masa depan yang lebih baik.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIIAS 2015 menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium.

“Booth Honda dalam pameran otomotif GIIAS ini kami yakini dapat memikat banyak perhatian pengunjung dengan adanya jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda.”

Selain menghadirkan jajaran big bike Honda, AHM memanjakan pengunjung dengan menghadirkan replika motor sport balap Honda RCV213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP. Dengan ditemani semangat Satu Hati, Honda RCV213V ini telah mengantarkan Honda mencetak kemenangan yang ke-700 dalam ajang MotoGP sejak balapan World Grand Prix pertama pada 1961 seiring dengan kemenangan Marc Marquez pada MotoGP Indianapolis 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual