Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

6 Kelebihan All-New Toyota Kijang Innova

Mobil Baru

6 Kelebihan All-New Toyota Kijang Innova

JAKARTA – All-new Toyota Kijang Innova akan pada tanggal 23 November 2015. Namun informasi spesifikasi sudah bocor.

Lantas apa saja yang akan menjadi ‘selling point’ dari all-new Toyota Kijang Innova? Berikut ulasannya.

1. Desain
‘The Legend Reborn’ memang layak menjadi tema dari peluncuran all-new Toyota Kijang Innova. Desainnya benar-benar berubah menjadi lebih segar dan dinamis, berhasil menjadi daya tarik sendiri. Desain barunya menyasar kalangan anak muda, berbeda dengan yang dijual saat ini di mana lebih terkesan ‘bapak-bapak’.

2. Kenyamanan
Kenyamanan tentu menjadi hal utama dalam memilih sebuah mobil keluarga. Kenyamanan ini tentu tidak hanya untuk pengendara, namun juga penumpang depan maupun belakang. Dengan kapasitasnya yang besar, maka tidak dipungkiri all-new Toyota Kijang Innova sudah memiliki kenyamanannya sendiri.

Namun fitur-fitur penunjang seperti head unit, dan glove box with chiller function memberikan nilai lebih pada mobil ini. Nuansa ‘rumah’ juga dihadirkan dengan lampu led pada atap kabin menambah kenyamanan mobil ini.

3. Mesin
Dengan menggunakan mesin baru, maka tidak heran jika masyarakat berharap lebih pada perfoma dan efisiensi bahan bakar yang ditawarkan. Mesin yang ditawarkan memang memiliki keunggulan yang diklaim mampu memenihi ekspektasi para pelanggannya.

4. Keselamatan
Fitur keselamatan yang dimiliki oleh all-new Kijang Innova terbilang mumpuni jika dibandingkan dengan Innova yang dijual saat ini. Dengan serangkaian fitur tersebut maka diharapkan keselamatan penumpang akan lebih terjaga.

5. Harga bersaing
Dengan tetap mempertahankan nama ‘Kijang’ maka tidak berlebihan bila berharap all-new Toyota Kijang Innova memiliki harga bersaing dan tetap memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Nama besar ‘Kijang’ tentu menjadi sebuah nilai lebih.

6. Kemudahan servis
Bisa dibilang, semua bengkel (baik resmi maupun tidak) di Indonesia bisa memperbaiki mobil-mobil Kijang. Kemudahan inilah yang belum tentu dimiliki oleh mobil-mobil lain. Meski menggunakan mesin baru, para mekanik di bengkel normalnya akan dengan semangat untuk belajar memperbaiki mesin mobil all-new Toyota Kijang Innova. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang