6 Bulan, Premi Bruto Adira Insurance Capai Rp 1 Triliun

Berita Otomotif

6 Bulan, Premi Bruto Adira Insurance Capai Rp 1 Triliun

JAKARTA - Sampai dengan akhir Juni 2015, Adira Insurance telah memperoleh premi bruto sebesar Rp 1,02 triliun (termasuk syariah), di mana angka tersebut meningkat sebesar 6% dari periode yang sama pada tahun lalu. 

Adapun kontributor premi bruto terbesar sampai dengan akhir Juni 2015 berasal dari bisnis kendaraan bermotor yaitu sebesar Rp 585 miliar dan disusul oleh bisnis non kendaraan bermotor yaitu sebesar Rp 359 miliar. 

Jumlah polis aktif sampai dengan akhir Juni 2015 adalah sebesar 9,5 juta polis aktif atau meningkat 11% dari periode yang sama pada tahun lalu yaitu sebesar 8,6 juta polis aktif. 

Masih dalam periode yang sama, total aset mencapai sekitar Rp 4,7 triliun atau meningkat 14% dan total investment sampai dengan akhir Juni sekitar Rp 3,1 triliun atau meningkat sebesar 4%. 

Sedangkan, equity sampai dengan akhir Juni 2015 mencapai sekitar Rp 1,3 triliun meningkat 19% dari periode yang sama pada tahun lalu. ROA dan ROE sampai dengan akhir Juni 2015 adalah sebesar 8% dan 29%.

Adira Insurance sendiri didirikan 24 Januari 2002 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Asuransi Adira  ini menyediakan produk dan pelayanan yang caring, simple, dan reliable serta disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. 

Produk-produk di Adira Insurance menyediakan produk yang berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil Autocillin, asuransi sepeda motor Motopro, dan asuransi kesehatan Medicillin. 

Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri, Perjalanan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. 

Semua itu didukung oleh pelayanan kepada seluruh Pelanggan, dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit, seperti disediakannya Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, website www.asuransiadira.com, website www.travellin.co.id, website www.medicillin.com, Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).

Bengkel-bengkel rekanan Autocillin juga tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk). 

Ada juga Autocillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan lain sebagainya), serta Medicillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan untuk mengetahui jumlah limit asuransi, riwayat klaim, body mass index, rumah sakit rekanan, dan beberbagai fitur lainnya). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support