5 Senjata All-New Ford Everest Caplok Medan Offroad

Mobil Baru

5 Senjata All-New Ford Everest Caplok Medan Offroad

BANGKOK - Sebagai sebuah SUV, All-New Ford Everest 2016 hadir dengan beragam kemampuan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Salah satunya adalah untuk menjelajahi medan off-road yang pastinya tidak semua mobil bisa lakukan.

Dan untuk semakin memudahkan pengendalian, Ford pun membenamkan beberapa fitur yang bisa menjadikan mobil ini semakin handal. Apa saja? Berikut adalah ulasannya:

  1. Terrain Management System (TMS)
    Fitur ini menjadikan sang pengendara bisa mengatur karakter mobil, sesuai dengan kebutuhan. Ada 4 pilihan mode Normal (cocok untuk digunakan di jalan perkotaan), Snow/Gravel/Grass, Sand dan Rock. Masing-masing mode mengubah reaksi throttle, sistem 4WD, transmisi dan kontrol traksi, sehingga Anda dengan gagah berani menghadapi situasi apa pun.
  2. Hill Descent Control
    Membantu pengemudi mempertahankan kecepatan mobil saat menghadapi lintasan menurun, sehingga Anda hanya berkonsentrasi ke setir dan meninggalkan pedal rem dan akselerator.
  3. Electronic Locking Rear Differential
    Mengunci gardan belakang untuk mencegah roda belakang spin di lintasan offroad, meningkatkan traksi. Gardan belakang bisa terkunci secara otomatis jika menggunakan mode offroad TMS, atau dipilih secara manual menggunakan tombol differential lock.
  4. Torque on Demand via Transfer Case Active
    Secara otomatis mengirim torsi antara roda depan dan belakang untuk memberikan traksi dan kontrol maksimal sekalipun di lintasan licin dan menantang.
  5. Water Wading and Ground Clearence
    Betul ini bukan fitur. Mobil ini memiliki kemampuan untuk melewati genangan air sedalam 800 mm. Ground clearence mobil 255 mm juga merupakan sebuah keunggulan untuk mobil melewati jalan tidak rata. Approach dan departure angle masing-masing 290 dan 250.

Kelima fitur tersebut di yakini Ford untuk menjadikan All-New Ford Everest sebagai SUV yang sanggup melahap semua kondisi jalan. [Adi]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual