Ini 5 Toyota Yaris Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Ini 5 Toyota Yaris Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta

JAKARTA – Toyota Yaris bekas dengan harga kurang dari Rp 100 juta bisa menjadi solusi mobilitas anak muda di tengah masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Selama ini, berkendara menggunakan mobil pribadi dinilai menjadi salah satu cara untuk mengurangi risiko tertular Covid-19. Hal ini karena masyarakat tidak perlu berdesak-desakan dengan orang tak dikenal di dalam kendaraan umum.

Namun, harga mobil baru tidak bisa dikatakan murah. Hatchback ini adalah salah satu kendaraan yang memiliki harga terbilang tinggi meski fungsi dan perfomanya cukup baik. Berdasarkan situs resmi, harga Toyota Yaris baru dari Rp 263,4 juta hingga Rp 301,4 juta.

Dan berikut adalah daftar harga Toyota Yaris baru:

  • G M/T 3 Airbags Rp 263,4 juta
  • G M/T 7 Airbags Rp 268,4 juta
  • G CVT 3 Airbags Rp 274,2 juta
  • G CVT 7 Airbags Rp 279,2 juta
  • TRD M/T 3 Airbags Rp 284,8 juta
  • TRD M/T 7 Airbags Rp 289,8 juta
  • TRD CVT 3 Airbags Rp 296,4 juta
  • TRD CVT 7 Airbags Rp 301,4 juta

Harga tersebut tentunya terbilang tinggi untuk sebagian orang. Maka, Toyota Yaris bekas pun bisa menjadi solusinya. Berdasarkan data di Mobil123, ada beberapa pilihan model ini yang dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta. Dan berikut adalah beberapa pilihan yang bisa dijadikan referensi.

Toyota Yaris Bekas 2008 Jakarta

Toyota Yaris Bekas

Mobil berwarna silver ini diklaim masih dalam kondisi baik dan komponennya asli Toyota. Meski merupakan tipe S yang bukan merupakan tiper tertinggi, pemilik sebelumnya sudah menambahkan beberapa fitur modern seperti Retractable Electric Mirrors dan Intermittent Wiper. Toyota Yaris bekas ini dijual dengan harga Rp 95 juta.

Toyota Yaris Bekas 2007 Pamulang

Toyota Yaris Bekas

Mobil berwarna silver ini masih menggunakan transmisi manual dan dijual dengan harga Rp 85 juta. Toyota Yaris bekas 2007 ini diklaim masih memiliki kondisi yang baik dan dapat dibeli secara tunai maupun kredit. Pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan negosiasi harga hingga menemukan kesepakatan harga.

Toyota Yaris Bekas 2010 Karawaci

Toyota Yaris 2010

Pilihan selanjutnya adalah Toyota Yaris bekas 2010 yang dijual oleh salah satu dealer di Karawaci, Banten. Mobil berwarna putih tersebut bisa dibeli secara tunai, kredit maupun tukar tambah dengan kendaraan lain. Mobil ini dijual dengan harga Rp 89 juta.

Toyota Yaris Bekas 2011 Jakarta

Toyota Yaris Bekas

Salah satu dealer di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini menawarkan mobil bekas 2011 dengan harga Rp 98 juta. Berdasarkan keterangan dalam iklan, mobil berwarna slver tersebut masih dalam kondisi baik dan bukan berupakan bekas tabrak maupun bannjir. Selain mesin mobil terawat, ban juga diklaim masih dalam kondisi bak dan siap untuk langsung digunakan.

Toyota Yaris Bekas 2011 Jakarta

Toyota Yaris 2011

Mobil bekas 2011 berwarna hitam yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Berdasarkan keterangan iklan disebutkan bahwa pemilik sebelumnya bukan perokok sehingga kondisi interior masih terlihat apik. Mobil ini dijual dengan harga Rp 99 juta. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar