5 Pilihan Suzuki Katana Bekas, Ada yang Cuma Rp 30 Juta

Panduan Pembeli

5 Pilihan Suzuki Katana Bekas, Ada yang Cuma Rp 30 Juta

JAKARTA – Suzuki Katana merupakan salah satu SUV yang berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecintanya.

Mobil ini memiliki desain menyerupai Suzuki Jimny namun tidak menggunakan sistem penggerak empat roda. Suzuki Katana hanya dibekali sistem penggerak dua roda sehingga jarang digunakan pemiliknya untuk menerabas medan offroad.

Meski demikiam, tampilannya yang memang sangat mirip dengan Jimny membuat mobil ini cukup banyak dicari. Harganya pun berbeda-beda tergantung kondisi kendaraannya. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian sebelum membelinya.

Dan berikut adalah lima Suzuki Katana yang bisa diiklankan di Mobil123.

  • Suzuki Katana GX 2020 (Jakarta)

Salah satu Suzuki Katana bekas yang ditampilkan di Mobil123 adalah tipe GX tahun 2020 yang dijual oleh private sales di Jakarta. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa mobil ini sudah mendapatkan beberapa modifikasi seperti front bumper, ban hingga shockbrealer. Mobil yang dijual dengan harga Rp 50 juta ini juga diklaim baru diperiksa kelistrikannya sehingga diklaim aman.

  • Suzuki Katana 1987 (Bogor)

Selanjutnya adalah Suzuki Katana bekas 1987 yang dijual oleh private seller di Bogor, Jawa Barat. Yang paling menarik dari mobil ini adalah harganya karena dibanderol Rp 30 juta. Menariknya lagi, meski sudah dimodifikasi tipis, fender dan setir bawaan masih ada.

  • Suzuki Katana 1991 Bekasi

Ada lagi Suzuki Katana bekas 1991 di Bekasi, Jawa Barat. Mobil yang dijual dengan harga Rp 45 juta ini diklaim masih baik dan tidak ada keropos pada bodi kendaraan. Yang menarik dari mobil ini adalah STNK masih panjang sehingga pemilik selanjutnya tidak perlu cepat-cepat memperpanjang.

  • Suzuki Katana GX 2003 (Jakarta)

Suzuki Katana GX Bekas 2003 ini diklaim sudah mendapat beberapa ubahan. Salah satunya adalah headunit yang sudah diganti. Interior mobil diklaim masih asli dan dijual dengan harga Rp 76 juta. Harga tersebut masih bisa dinegosiasikan.

  • Suzuki Katana GX 2005 Bekasi

Suzuki Katana GX bekas 2005 ini telah dimodifikasi cukup banyak. Ubahannya dilakukan untuk mendukung offroad sehingga tampilannya jauh lebih gagah bila dibandingkan dengan versi standard. Mobil ini dijual dengan harga cukup tinggi yaitu Rp 165 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar