5 Honda Mobilio Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 110 juta

Panduan Pembeli

5 Honda Mobilio Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 110 juta

JAKARTA – Honda Mobilio bekas memiliki harga yang terbilang bertahan bila dibandingkan dengan LMPV lain.

Salah satu buktinya adalah, hampir tidak ada Honda Mobilio bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta. Hal ini terlihat dalam kolom pencarian mobil bekas yang mempertlihatkan bahwa hanya ada satu iklan Honda Mobilio yang dijual dengan harga di bawah 100 juta.

Namun berdasarkan harga sedikit ditingkatkan menjadi Rp 110 juta, maka pilihan Honda Mobilio bekas cukup banyak. Rata-rata, harga Honda Mobilio Bekas dimulai dari Rp 105 juta dengan usia kendaraan mencapai 6 tahun.

Mobilio pertama kali meluncur di Indonesia pada 2014 dan sudah diproduksi lokal di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat. Modelnya mengalami facelift pada 2017, kemudian mendapatkan minor change pada 2019.

Honda Mobilio produksi 2015 tipe tertinggi sudah memiliki layar sentuh 6 inci plus Audio Steering Switch. Bicara fitur keselamatan, terdapat antara lain sistem pengereman ABS+EBD, Dual SRS Airbag, rangka GCON+ACE, Pretensioner and Load Limiter Seat Belt, ISOFIX dan Theter, Side Impact Beam, Pedestrian Safety Body, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Immobilizer, Security Alarm.

Sistem penggeraknya mengandalkan mesin bensin 1.5-liter SOHC i-VTEC. Mesin yang masih digunakan pada Mobilio terkini itu adalah yang terkuat di kelas LMPV, dengan gelontoran tenaga 116 hp plus torsi 145 Nm.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Honda Mobilio bekas dengan harga di bawah Rp 110 juta

Honda Mobilio S 2016 (Depok)

Salah satu pilihan menarik adalah Honda Mobilio S bekas 2016 yang ditawarkan oleh salah salah satu private seller di kawasan Depok. Mobil berkelir putih ini dijual dengan harga Rp 110 juta dengan segala fitur masih berfungsi baik.

Honda Mobilio E (Cilandak)

Selanjutnya adalah Honda Mobilio E bekas 2014 yang dijual oleh BMA Autpcars, Cilandak. Mereka mengklaim bahwa ini adalah kendaraan antik karena meski telah berusia 6 tahun, Honda Mobilio bekas ini baru menempuh jarak sejauh 20.000 km. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 110 juta.

Honda Mobilio E 2014 (Pamulang)

Pilihan selanjutnya datang dari dealer Lucky di Pamulang, Banten. Honda Mobilio bekas yang ditawarkan adalah tipe E tahun 2014. Mereka menegaskan bahwa mobil tersebut bukanlah kendaraan bekas tabrak maupun banjir. Mobil ini juga baru menempuh jarak sejauh 83.000 KM. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 108 juta.

Honda Mobilio E 2014 (Mampang)

Kawasan Mampang juga memiliki penawaran Honda Mobilio bekas yang menarik. Tipe yang ditawarkan adalah E tahun 2014 dengan harga Rp 105 juta. Salah satu keunikan dari mobil ini adalah warnannya yaitu gold dan cukup jarang terlihat di jalanan.

Honda Mobilio E 2014 (Serpong)

Penawaran kelima adalah Honda Mobilio E 2014 yang dijual oleh GAP Mobil. Honda Mobilio bekas ini dijual dengan harga Rp 107 juta dan berwarna silver. Selain baru menempun jarak kurang lebih 80.000 KM, mobil ini diklaim memiliki kondisi istimewa.

Masih ada banyak pilihan Honda Mobilio bekas lain yang bisa menjadi pilihan masyarakat di Mobil123.com. Tentunya, mobil-mobil tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sang calon pemilik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar