5 Pilihan Honda Brio Bekas 2019 di Mobil123.com

Berita Otomotif

5 Pilihan Honda Brio Bekas 2019 di Mobil123.com

JAKARTA – Honda Brio Satya merupakan salah satu LCGC yang paling diminati oleh keluarga muda di Indonesia.

Desainnya menarik ditambah dengan perfomanya yang tidak kalah baik menjadikan Honda Brio Satya sebagai salah satu tulang punggung penjualan Honda di Indonesia. Honda Brio Satya bekas pun juga memiliki harga yang terbilang menarik untuk dipilih.

Berdasarkan mobil-mobil yang diiklankan di Mobil123, Honda Brio Satya bekas dijual dengan harga beragam, tergantung kondisi dan tahunnya. Namun bila ingin mencari dengan tahun muda, maka pilihan tahun 2019 bisa menjadi perhatian khusus.

Dan berikut adalah pilihan Honda Brio Satya tahun 2019 yang ada di Mobil123.com.

Honda Brio 1.2 Satya E MT 2019 (Bekasi)

Mobil berwarna grey ini dijual oleh Sales Agent di kawasan Bekasi, Jawa Barat dengan harga Rp 125 juta. Meski bekas, kondisi kendaraan diklaim masih baik dan dapat langsung digunakan. Untuk pembayaran bisa menggunakan metode kredit sehingga lebih memudahkan calon pelanggan

Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 (Bintaro)

Dibanderol dengan harga Rp 145 juta, Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Bintaro ini tampil menarik. Warnanya putih dan diklaim memiliki riwayat service lengkap dan masih tangan pertama.

Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 (Surabaya)

Pilihan berikutnya ada dari Surabaya Auto Car yang menawarkan Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 berwarna putih. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 151,1 juta dan bisa dilakukan tukar tambah. Metode ini dipastikan akan memudahkan para calon pelanggan untuk mendapatkan kendaraan.

Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 (Bintaro)

Mobil yang dijual dengan harga Rp 140 juta ini diklaim masih berada dalam kondisi prima dan memiliki surat lengkap. Exist Auto, dealer yang menjual mobil ini memastikan bahwa kendaraan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 (Mangga Dua)

Kemudian ada penawaran dari Apo Mobilindo di Mangga Dua yang menghadirkan Honda Brio 1.2 Satya E AT 2019 berwarna hitam. Mobil yang dijual dengan harga Rp 141 juta ini diklaim baru berjalan sejauh 7.000 km dan seluruh kendaraan masih asli dari pabrikan.

Honda Brio merupakan salah satu mobil yang paling banyak dicari Mobil123.com dan jumlah unit tersedia mencapai ribuan unit. Dengan ini diharapkan masyarakat bisa lebih mudah dalam mencari kendaraan impiannya/ [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar