Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 BMW Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 50 juta

Panduan Pembeli

5 BMW Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 50 juta

JAKARTA – BMW merupakan salah satu mobil premium di Indonesia dan disukai olah beragam kalangan. Berikut jajaran mobil bekasnya dengan ditawarkan dengan harga cukup menarik.

BMW selalu dianggap sebagai mobil mewah, papan atas milik para eksekutif, dianggap sebagai milik kalangan tertentu. Jika Anda tertarik dengan BMW yang sudah cukup berumur, di Mobil123.com ada beberapa iklan yang menampilkan beberapa pilihan berharga kompetitif.

Bahkan, BMW dengan harga di bawah Rp 50 juta pun terbilang banyak pilihannya. Ini tentunya akan memberi kemudahan pada pecintanya untuk mendapatkan BMW yang sudah mereka incar sebelumnya.

Berikut adalah pilihan mobil BMW dengan harga di bawah Rp 50 juta. Siapa tahu bisa jadi 'bahan' untuk mobil-mobil retro simpanan tahun 90an Anda yang belakangan komunitasnya sedang ramai lagi.

  • BMW 520i E34 Bekas 1993 (Jakarta)

BMW Bekas

Arjuna Motor di Jakarta Timur menawarkan BMW 520i E34 1993 dengan harga Rp 44 juta. Mobil berwarna merah ini diklaim kondisinya cukup antik karena sejumlah fitur mobil masih berfungsi baik. Mobil ini dijual secara tunai.

  • BMW 318i Bekas 1992 (Jakarta)

BMW Bekas

Private Seller di kawasan Jakarta Timur ini menjual BMW 318i Bekas 1992 dengan harga Rp 45 juta. BMW bekas ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.8 liter dan diklaim memiliki kondisi apik. Mulai dari AC yang berfungsi dengan baik, kaki-kaki masih senyap hingga aki dengan ampere besar.

  • BMW 318i Bekas 1990 (Bogor)

BMW Bekas

Dijual dengan harga Rp 49 juta, BMW 318i bisa menjadi pilihan berikutnya. Private seller di Bogor ini menjual mobilnya yang diklaim telah mengalami sejumlah peremajaan. Mulai dari AC, altenator baru, aki baru hingga timing belt, fan belt, fiter bensin, selang besin dan sebagainya.

  • BMW 320i Bekas 1995 (Jakarta)

BMW Bekas

Meski terbilang masih berusia muda bila dibandingkan dengan model lain, BMW 320i bekas 1995 ini dijual dengan harga hanya RP 34 juta. Mobil ini masih mempertahankan mesinnya yang standard namun velg dan knalpot telah dimodifikasi.

  • BMW 520i bekas 1994 (Jakarta)

BMW Bekas

Ada lagi BMW 520i bekas 1994 di Jakarta yang dijual dengan harga hanya Rp 35 juta. Mobil ini dijual oleh salah satu private seller di Jakarta. Mobil yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2 liter ini bertransmisi otomatis dan harga masih bisa di negosiasikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang