Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Motor Bebek Bekas Termurah yang Ditawarkan di Mobil123.com

Berita Otomotif

5 Motor Bebek Bekas Termurah yang Ditawarkan di Mobil123.com

JAKARTA – Motor bekas berharga murah cukup menggiurkan sebagai alternatif menjalani aktivitas di era New Normal, tersedia di Mobil123.com.

Beraktivitas dengan menggunakan kendaraan pribadi, merupakan cara paling efektif untuk bepergian sehari-hari. Selain meminimalisir potensi tertular penyakit, memakai kendaraan pribadi khususnya motor dapat memangkas biaya operasional sehari-hari, jika dibandingkan kendaraan umum.

Di pasaran, motor bekas ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan. Terlebih motor-motor yang sudah kalah pamor dengan jenis lain. Sebut saja bebek yang pangsa pasarnya saat ini terus tergerus oleh skuter matik.

Motor bebek tidak lagi menjadi kendaraan favorit masyarakat saat ini. Meskipun menawarkan kepraktisan dan penggunaan bahan bakar lebih efisien, motor bebek tidak lagi dipilih oleh kebanyakan konsumen.

Walhasil harga motor bebek bekas di pasaran menukik tajam. Ini menjadi harapan baru bagi orang-orang yang ingin beralih dari kendaraan umum ke pribadi. Selain harganya yang terbilang murah, motor bebek seperti telah disebutkan di atas bukanlah tipe motor peminum bensin yang rakus alias irit konsumsi BBM.

  • Honda Supra

5 motor bebek bekas murah
Motor ini pertama kali diluncurkan pada 1997 dengan nama Astrea Supra. Motor ini merupakan salah satu pilihan populer pada era 90-an. Supra terkenal irit bahan bakar dan harga komponennya juga tidak mahal. Honda Supra lansiran 2004 di Mobil123.com dipasarkan dengan harga paling murah Rp 2.750.000

  • Kawasaki Blitz

5 motor bebek bekas murah
Motor ini hadir sebagai salah satu varian motor bebek murah di Indonesia. Masuk di kelas entry level, Blitz menawarkan efisiensi tinggi dan handling yang seimbang. Sayangnya motor ini kurang laris di pasaran. Harga Kawasaki Blitz buatan 2003 termurah di Mobil123.com ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.600.000

  • Yamaha Vega

5 Motor Bebek Bekas Murah
Hadir sebagai pesaing Supra dan Revo di kelas entry level, Vega melanjutkan tugas Crypton yang lebih mengedepankan performa. Produk-produk Yamaha hingga saat ini memang lebih fokus pada performa mesin yang lebih kencang daripada efisiensi. Yamaha Vega lansiran 2003 termurah di Mobil123.com dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.700.000.

  • Yamaha Jupiter

5 Motor Bebek Bekas Murah
Motor yang pertama kali hadir pada tahun 2000, menggunakan desain tajam-tajam yang seolah menyiratkan sebagai kendaraan berperforma. Iklan komersialnya sendiri selalu fokus pada kecepatan yang tidak tertandingi.

Terbukti motor ini mampu berprestasi di arena balap mengalahkan kompetitor sekelasnya. Yamaha Jupiter di situs Mobil123.com dipasarkan dengan harga termurah mulai dari Rp. 3.000.000.

  • Suzuki Smash

5 Motor Bebek Bekas Murah
Motor ini lahir dengan slogan ‘Si Gesit Irit’ yang melekat berkat ucapan seorang pelawak sebagai brand ambassadornya. Pesaing Yamaha Vega dan Supra tersebut dikatakan merupakan favorit ojek pangkalan. Suzuki Smash dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan di Mobil123.com.

Semua banderol yang terapkan para penjual motor bekas tentunya sesuai dengan kondisi dan kelengkapan surat-surat. Pastikan Anda membaca deskripsi dari motor yang dituju, atau segera sambangi penjualnya untuk memastikan kondisi sebenarnya, baik dari kualitas motor berikut status surat dan pajaknya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang