Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

5 Mobil Penantang Toyota Avanza, Harga di Bawah Rp 100 Juta

Berita Otomotif

5 Mobil Penantang Toyota Avanza, Harga di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Ada banyak pilihan LMPV di Indonesia selain Toyota Avanza dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia dan hampir semua pabrikan berusaha untuk merebut dominasi tersebut. Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan LMPV sejenis dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Hal tersebut pun menjadi hal positif untuk pelanggan mobil di Indonesia karena pilihan kendaraan menjadi lebih banyak. Namun untuk sebagian orang, membeli mobil baru adalah pilihan sulit karena harganya terbilang tinggi.

Untuk itu, membeli mobil bekas menjadi pilihannya, di Mobil123, ada banyak pilihan LMPV selain Toyota Avanza yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta. Tentunya, ini bisa menjadi pilihan menarik untuk pelanggan.

Dan berikut adalah pilihan LMPV penantang Avanza dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

  • Daihatsu Xenia MT 1.3 R Deluxe 2014

Mobil berwana hitam diklaim masih terawat dan merupakan tangan pertama dari baru. Mobil ini dijual dengan harga Rp 99 juta dan masih bisa di nego. Daihatsu Xenia MT 1.3 R Deluxe 2014 tersebut ditawarkan oleh Shava Auto Car di Jakarta.

  • Suzuki Ertiga GL 2013

Selanjutnya adalah Suzuki Ertiga GL tahun 2013 yang dijual langsung oleh pemiliknya. Mobil yang berada di Bekasi Barat ini berbalut warna biru muda yang merupakan salah satu hero color Suzuki Ertiga di tahun tersebut. Mobil ini dijual dengan harga Rp 97 juta.

  • Nissan Gran Livina X-Gear 2014

Pilihan lain datang dari Nissan dengan Grand Livina X-Gear 2014 yang dijual dengan harga Rp 97 juta. Mobil berwana hitam ini telah memiliki TV di plafon yang masih berfungsi dengan baik sehingga diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggannya. Mobil ini dijual oleh Trio Motor di kawasan Karawaci, Banten.

  • Honda Mobilio RS 2015

Tidak banya pilihan Honda Mobilio bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta sehingga pilihan ini boleh dikatakan cukup langka. Dibanderol dengan harga Rp 92,5 juta, Honda Mobilio RS yang dijual oleh salah satu sales agent di Jakarta ini diklaim masih dalam kondisi terawat dan bisa langsung digunakan.

  • Chevrolet Spin LTZ 2013

Boleh dikatakan bahwa Chevrolet Spin adalah satu-satunya LMPV dengan brand Amerika Serikat di Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Mobil ini ditawarkan oleh Handy Autos di kawasan Pamulang dan dibanderol dengan harga Rp 94 juta. 

Tentunya masih banyak pilihan LMPV lain dengan harga di bawah Rp 100 juta di Mobil123 dan bisa langsung diperiksa mana yang terbaik sesuai kebutuhan. [Adi/Ari



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar