5 Mobil Mitsubishi Hadir di Pameran Otomotif Medan 2015

Berita Otomotif

5 Mobil Mitsubishi Hadir di Pameran Otomotif Medan 2015

MEDAN -  Mitsubishi di Indonesia meramaikan Pameran Otomotif Medan (POM) keempat di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Sumatera Utara, pada 8 – 12 April 2015.

Di acara otomotif termegah di Medan ini, PT KTB menghadirkan lima kendaraan penumpang andalannya yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakkar 4x2, Outlander Sport, Delica, dan 2 varian yang baru diluncurkan untuk daerah Sumatera Utara yakni Mirage 2016 dengan varian baru Mirage Sport 2016.

Kelima mobil ini berdiri menyapa para pengunjung di booth I-J dengan luas 162 m2.

Mitsubishi Mirage 2016 telah diluncurkan di Jakarta, Pekanbaru, Bandung dan Surabaya melalui rangkaian event peluncuran dan eco-fun drive yang dilakukan bersama dengan para konsumen. Mobil keluarga lima penumpang inipun mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia.

new Mirage merupakan hasil refreshment dari Mitsubishi Mirage dengan menawarkan performa terbaik, namun tetap hemat bahan bakar alhasil lebih ramah lingkungan.

Sementara itu penampilan kendaraan penumpang unggulan lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakkar 4x2 dan Outlander Sport tak kalah menarik, di mana kedua mobil mewakili kendaraan SUV dengan DNA khas Mitsubishi yang tangguh dan handal.

Sedangkan Mitsubishi Delica sebagai 'The world’s first Sport Utility MPV' tampil anggun dengan laburan warna putih. Kendaraan ini menggabungkan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Mitsubishi menyediakan pilihan hadiah khusus voucher belanja hingga Rp 1.500.000 khusus pembelian kendaraan Mitsubishi di POM 2015.

Di POM 2015, Mitsubishi menargetkan bisa menjual sekitar 90 unit, atau lebih banyak dari POM tahun lalu yang tembus 81 unit.

"Kami senang bisa hadir di acara Pameran Otomotif Medan (POM). Kami di sini menawarkan lima mobil andalan kami sekaligus mengenalkan new Mirage dan new Mirage Sport untuk kebutuhan konsumen," kata Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual