4Boost Limited Car Show Charity Hadirkan Ratusan Mobil Langka

Berita Otomotif

4Boost Limited Car Show Charity Hadirkan Ratusan Mobil Langka

JAKARTA - 4Boost Limited Car Show Charity kembali digelar di Mall Thamrin City pada 21-22 Juli 2018.

Pameran mobil ini merupakan hasil kerjasama Thamrin City dengan Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaq (Bazis) DKI Jakarta. 4Boost Limited Car Show Charity 2018 menampilkan ratusan mobil-mobil klasik, retro dan built-up yang sangat jarang ditemui di jalanan Tanah Air.

Mobil-mobil yang dipamerkan merupakan hasil koleksi dan modifikasi 4 bengkel ternama yaitu Kedai Built Up, GAZPOLL Racing Team, Garage Auto Project dan Yan Kedai Kopi Car Collection. Tak hanya menjadi tempat pameran mobil saja, acara ini juga menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas mobil di Indonesia.

“Acara ini merupakan kopi darat sekaligus unjuk gigi kehadiran dan eksistensi  mobil-mobil rare item di Indonesia yang jarang beredar harian di jalanan tiap harinya. Mobil-mobil yang akan kami tampilkan nanti memang sudah masuk kategori show car dari jenis mobil rally, klasik, retro, built up, dan lainnya,” tutur Helmi Sarosa, owner Kedai Built Up dan penggagas 4Boost Limited Car Show Charity.

Di 4Boost Limited Car Show Charity 2018, total 34 komunitas mobil dari berbagai wilayah turut hadir dan perpartisipasi. Komunitas-komunitas tersebut juga akan memerkan kurang lebih 100 unit mobil hasil koleksi para member.

Pameran yang melibatkan Badan Amil, Zakat, Infaq dan Shadqah (Bazis) DKI Jakarta ini juga bertujuan untuk pengumpulkan dana bagi sesama.

4Boost Limited Car Show Charity

“Keunikan acara ini, adanya aktivitas charity untuk wawasan baru bahwa klub dan komunitas otomotif juga peduli sesama, Selama dua hari menggalang dana, hasilnya diserahkan langsung ke Bazis DKI sebagai wujud kepedulian komunitas otomotif terhadap kegiatan dan program sosial Bazis DKI Jakarta,” tambah Helmi.

Rencananya, dana hasil dari acara ini akan diberikan kepada masyarakat tidak mampu di Jakarta dan sekitarnya. Pihak penyelenggara juga menggelar berbagai lomba menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan anak-anak. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar