400 Anggota 3C Serbu Yogyakarta

Berita Otomotif

400 Anggota 3C Serbu Yogyakarta

YOGYAKARTA – Captiva Chevy Club (3C) menggelar Jambore Nasional di Yogyakarta pada tanggal 10-12 September 2016 lalu.

Jambore ini didukung langsung oleh PT. General Motors Indonesia (GMI) dan diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan serta Sulawesi.

“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Acara ini berlokasi di pusat kota gunung Merapi dan diisi dengan beragam kegiatan seperti city tour dan wisata kuliner. Peserta pun mendapat berbagai informasi terkait keunggulan di daerah tersebut.

“Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ungkap Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Pada kesempatan yang sama, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet. Penawaran spesial untuk para anggota 3C juga diberikan untuk setiap pembelian The All- New Captiva dari tanggal 9 September hingga 18 September 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual