4 Unit Bentley Mulsanne Speed 'Blue Train'

Mobil Baru

4 Unit Bentley Mulsanne Speed 'Blue Train'

LONDON - Bentley meluncurkan Mulsanne Speed Blue Train special edition di Techno Classica di Essen, Jerman (mulai 15-19 April 2015).

Mobil ini untuk memperingati balapan bersejarah 'Blue Train' yang dimenangkan oleh Bentley Speed Six pada 1930 dengan edisi terbatas Mulliner - Mulsanne Speed 'Blue Train'.

Edisi spesialnya mengenakan roda alumunium dengan grille direvisi dengan pola jala persegi untuk menyamakan aksen si Speed Six seperti dalam keterangan resmi Bentley.

Mobil ini dibuat sangat invidual dengan konsep 'hamper' yang menampilkan Robbe & Berking berlapis perak, aksen persolen Haviland Limoges, hingga crystal. Interiornya dibuat semirip mungkin dengan Blue Train, seperti menggunakan 100 persen karpet Angora atau karpet tenun khas Skotlandia.

Produksi akan dibatasi hanya sampai empat unit dan akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan di benua Eropa.

"Blue Train adalah salah satu mobil paling terkenal dan didambakan di dunia, dan itu sempurna mewujudkan semangat balap Bentley," kata Richard Charlesworth, boss Bentley Heritage Collection. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support