Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

4 Modifikasi Mazda Bikin Ngiler

Berita Otomotif

4 Modifikasi Mazda Bikin Ngiler

TOKYO - Mazda akan menampilkan sejumlah mobil modifikasi teranyar di Tokyo Auto Salon 2016 (dimulai 15 Januari). Di tanah kelahirannya, ada empat mobil Mazda yang akan ditampilkan di ajang modifikasi tahunan tersebut.

Empat mobil modifikasi dari Mazda itu adalah CX-3 Racing Concept, Mazda6 Racing Concept, Mazda2 Racing Concept, MX-5 Miata RS Racing Concept. Mazda menjanjikan akan menyuguhkan unsur-unsur sporty pada keempat mobil andalannya tersebut.

Mazda

Untuk CX-3 Racing Concept telah menerima body kit yang lebih agresif dan menggabungkan warna hitam dengan aksen merah. Perpaduan dua warna itu juga sampai ke roda.

Khusus Mazda6 Racing Concept dikenal sebagai Atenza di beberapa negara ini mengandalkan body kit ringan, serta mendapat roda baru dan suspensi lebih kaku agar lebih stabil saat bermanuver.

Mobil ketiga yakni Mazda2 berpusat di eksterior dan interior. Eksterior bermain dengan warna baru, striping baru dan roda, sementara itu interiornya sudah menggunakan kursi bucket dan roll cage.

Sedangkan MX-5 menyuguhkan Global MX-5 Cup dan NR-A Racing Spec versions yang telah resmi dijual. Roadster ini menyajikan mesin bensin 2.0-liter empat silinder teknologi SKYACTIV. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang