4 Mobil Konsep Daihatsu Libatkan Orang Indonesia

Mobil Baru

4 Mobil Konsep Daihatsu Libatkan Orang Indonesia

IIMS 2014 -  Pameran mobil terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi kesempatan bagi para produsen untuk menampilkan mobil-mobil konsep mereka. Ini pula yang dilakukan oleh Daihatsu.

Keempat mobil konsep tersebut adalah  Daihatsu Ultra Functional Compact 3 (UFC-3), Daihatsu Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Daihatsu Sport Utility Vehicle (SUV), serta Daihatsu Ayla GT2. Daihatsu mengatakan kalau mereka konsisten menampilkan mobil konsep dalam ajang IIMS sebagai sarana edukasi sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak masa depan.

Daihatsu UFC-3

Mobil ini merupakan mobil konsep yang dirancang sebagai MPV compact yang bisa menampung 7 penumpang dengan desain stylish dan elegant. UFC-3 memiliki sistem gerak-roda-depan. Meski berdimensi kecil, UFC-3 memiliki ruang kabin luas dan nyaman dengan pengaturan kursi fleksibel sehingga cocok sebagai mobil keluarga Indonesia di masa depan. Desain interior UFC-3 tampil futuristic dan sporty cocok bagi keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan  fungsional tetapi tetap sporty.

Daihatsu CUV2

Sementara CUV2 tampil dengan konsep design advanced & tough, crossover bagi penyuka petualangan tangguh untuk berbagai kondisi jalan. Tampilan eksterior dengan warna matte doff sporty serta interior berkesan futuristic-elegant membuat mobil ini tampak tangguh sebagai mobil masa depan.

Daihatsu SUV

Mobil ini tampil gagah dan tangguh, hadir dengan konsep masculine and futuristic sebagai SUV dengan kapasitas lapang untuk 7 penumpang. Daihatsu memperkenalkan sebuah model konsep yang menunjukan bentuk masa depan dari sebuah kendaraan SUV yang sebenarnya.

Daihatsu Ayla GT2

Ayla GT2 didesain khusus oleh putra bangsa, mobil LCGC ini bertemakan sporty dan dynamic city car. Berbeda dengan mobil sejenisnya, Ayla GT2 hadir dengan full sport aerokit dengan interior bernuansa putih yang sporty menjamin kenyamanan 5 penumpangnya.

"Proses desain semua mobil konsep di atas melibatkan putra-putra Indonesia. Ini membuktikan kemampuan para desainer Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain dan sudah sampai di tingkat dunia," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual