37 Jurnalis Jajal Porsche Setir Kiri di Sentul

Berita Otomotif

37 Jurnalis Jajal Porsche Setir Kiri di Sentul

SENTUL - Porsche Indonesia mengundang 37 jurnalis untuk merasakan ketangguhan Porsche dalam rangka Porsche World Roadshow untuk kedua kalinya di Indonesia. Acara diselenggarakan mulai tanggal 11-20 September 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat ini menyuguhkan 22 mobil Porsche dari seluruh model.

Pantauan Mobil123, mobil Porsche yang hadir seperti new Porsche 911 GT3 RS, new Cayman GT4, keluarga 911 (Targa, S Turbo), mobil sport dari Boxster dan Cayman. Acara ini juga menghadirkan mobil sport mewah Panamera, serta SUV Cayenne dan Macan.

Setelah jurnalis yang mendapat kesempatan membejek pedal gas mobil Porsche hari ini Jumat (11/9), Porsche World Roadshow 2015 akan diikuti oleh konsumen dan club Porsche di Indonesia di bawah naungan PT Eurokars Artha Utama selaku importir resmi Porsche Indonesia.

Menariknya, semua model Porsche yang hadir dengan konfigurasi setir kiri yang khusus didatangkan dari Jerman.

Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama mengatakan, Porsche World Roadshow 2015 menghadirkan lima orang instruktur profesional dari Jerman dan empat pendamping instruktur dari Indonesia.

"Acara ini merupakan acara driving experience terbaik yang pernah Porsche tawarkan kepada publik. Kalian akan mendapatkan pengalaman terhebat mengendarai mobil Porsche," kata Choi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jumat (11/9/2015).

Choi menambahkan, setiap peserta mendapat kesempatan berbagai pengalaman mengendarai Porsche mulai dari handling, breaking, slalom, dan juga sesi offroad yang menggunakan Porsche Macan.

Porsche World Roadshow 2015 juga diadakan di Boston (10-12 Juli), Chicago (17-19 Juli), New York/Philadelphia (31 Juli - 3 Agustus), Dallas (14-16 Agustus), Charlotte (29-30 Agustus), Denver (16-17 September), Columbus/Cleveland (23-24 September), Florida Selatan (8-10 Oktober), San Francisco (11-13 November). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual