3 Produk Baru Chevrolet Siap Dongkrak Penjualan

Mobil Baru

3 Produk Baru Chevrolet Siap Dongkrak Penjualan

BINTARO - General Motors Indonesia optimistis menghadapi tahun 2016 dengan berencana meluncurkan tiga model facelift. Salah satu karyawan dealer Chevrolet menyebutkan ketiga model itu akan memperkuat citra merek Chevrolet sekaligus mendongkrak penjualan mobil Chevrolet di Indonesia.

"Akan ada produk baru Chevrolet di tahun ini yaitu Chevrolet TrailBlazer, Colorado dan Spark," kata sumber di sela-sela peresmian dealer Chevrolet AK Putera Bintaro di Central Business Tangerang Selatan, Kamis (3/3/2016).

Menurutnya, ketiga model tersebut tengah menjalani tahap studi dan hampir selesai. Ia menambahkan jika GM Indonesia tengah berusaha untuk membangkitkan model-model yang sempat vakum (tidak ada penjualan) di Tanah Air.

Terkait kabar tersebut, pihak GM Indonesia, belum ada yang mau terbuka.

"Akan ada kejutan dari kami (GM Indonesia) di tahun ini. Tunggu saja," tegas Yuniadi Haksono Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal GM Indonesia.

Model baru Chevrolet TrailBlazer dan Colorado telah diluncurkan Bangkok, Thailand di tahun 2015. Sementara model barunya belum masuk Indonesia. Model ini masih ditunggu konsumen setia Chevrolet di Indonesia.

Sedangkan ketersediaan stok Chevrolet TrailBlazer dan Colorado model lawas dipastikan hampir habis di dealer-dealer. Khusus new Chevrolet Spark, kemungkinan besar akan didatangkan dari Korea Selatan, bersamaan Chevrolet Trax sebagai SUV Completely Built Unit (CBU) dari Korea Selatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual