Ini 3 Pilihan Toyota Fortuner Bekas dengan Harga di bawah Rp 200 Juta

Mobil Bekas

Ini 3 Pilihan Toyota Fortuner Bekas dengan Harga di bawah Rp 200 Juta

JAKARTA – Boleh dikatakan Toyota Fortuner merupakan salah satu model SUV yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Mobil ini memiliki desain yang terkenal tangguh dan kemampuannya sudah teruji di beragam medan jalan di Indonesia. Tidak heran bila Toyota Fortuner berhasil menjadi salah satu SUV terlaris di Indonesia saat ini.

Namun, harga dari mobil tersebut pun tidak bisa dibilang murah. Berdasarkan situs resmi, harga Toyota Fortuner saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 504,9 juta hingga Rp 704,5 juta.

Dan berikut adalah detail harga Toyota Fortuner 2020 (kondisi baru):

  • 4x2 2.4 G M/T DSL Rp 504,9 juta
  • 4x2 2.4 G A/T DSL Rp 522,6 juta
  • 4x2 2.4 VRZ A/T DSL Rp 553,4 juta
  • 4x2 2.4 VRZ A/T DSL TRD Rp 568 juta
  • 4x2 2.7 SRZ A/T BSN Rp 577,4 juta
  • 4x2 2.7 SRZ A/T BSN TRD Rp 592 juta
  • 4x4 2.4 G A/T DSL Rp 630,6 juta
  • 4x4 2.4 VRZ A/T DSL Rp 704,5 juta

Harga tersebut terbilang cukup tinggi, untuk itu membeli mobil bekas pun bisa menjadi pilihan menarik. Pasalnya, tidak sedikit model ini yang dijual dengan harga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan versi baru. Bahkan, Toyota Fortuner bekas yang dijual dengan harga kurang dari Rp 200 juta pun jumlahnya tidak sedikit. Dan berikut adalah beberapa pilihan Toyota Fortuner bekas dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Toyota Fortuner Bekas 2013 Jatiwaringin

Toyota Fortuner Bekas

Pilihan pertama adalah Toyota Fortuner Bekas 2013 tipe G  2.7 yang dijual di Jatiwaringin dengan harga Rp 198 juta. Mobil berwarna hitam ini diklaim memiliki kondisi yang baik, bukan bekas tabrak maupun banjir. Sejumlah penawaran paket kredit telah disiapkan untuk pelanggan yang ingin membeli mobil ini.

Toyota Fortuner Bekas 2010 Bandung

Fortuner Bekas

Selanjutnya ada tipe G 2010 di kota Bandung. Selain diklaim berada dalam kondisi baik dan terawat, interior kendaraan juga masih asli bawaan pabrik. Dijual dengan harga Rp 190 juta, sejumlah paket menarik pun ditawarkan untuk pelanggan yang berminat.

Toyota Fortuner Bekas 2010 Cengkareng

Toyota Fortuner

Pilihan ketiga adalah tipe G Luxury 2010 yang dijual oleh salah satu dealer di Cengkareng. Mobil ini dijual dengan harga Rp 169 juta dengan beragam penawaran kredit yang menarik. Dealer pun sudah memastikan bahwa kendaraan sudah siap untuk langsung digunakan setelah melakukan transaksi.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Fortuner bekas dengan harga kurang dari Rp 200 juta di Mobil123. Banyaknya pilihan tersebut diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mencari kendaraan yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para pencari kendaraan. Tentunya beragam penawaran dan promo juga bisa digunakan untuk menjadi nilai tambah yang menguntungkan.

Anda bisa memilih Mitsubishi Pajero Sport atau Chevrolet Colorado, Isuzu mu-X atau Nissan Terra. Mereka adalah kompetitor-kompetitor dari andalan Toyota ini. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar