3 Konsep Sports Car di Tokyo Show 2015

Mobil Baru

3 Konsep Sports Car di Tokyo Show 2015

TOKYO – Di Tokyo Motor Show 2015 setidaknya kami mencatat ada 3 konsep sports car yang diluncurkan.

Mazda RX-Vision


Sebelum konsep Mazda RX-Vision diungkap secara resmi, banyak pengamat otomotif berspekulasi bahwa dia akan menjadi Mazda RX-9. Hal itu bukan mustahil karena Mazda membekalinya dengan mesin rotary generasi berikutnya bernama SKYACTIV-R.

Toyota S-FR


Beberapa tahun lalu Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation, mengatakan bahwa Toyota akan memproduksi mobil-mobil fun to drive. Sebagai perwujudan awal adalah Toyota 86. Kini, Toyota mencoba menghipnotis dunia dengan konsep sports car mungil Toyota S-FR dengan transmisi manual 6-speed, bermesin depan, RWD.

Yamaha Sports Ride


Di tengah keriaan kemenangan di MotoGP 2015 (meski belum selesai namun dipastikan Yamaha merebut 3 mahkota), Yamaha memberikan kejutan dengan mengungkap konsep Yamaha Sports Ride. Yamaha meminta tolong kepada desainer ternama Gordon Murray. Proses konsep sports car 2-seater ini iStream, suatu proses pengembangan dari Murray untuk memproduksi struktur kendaraan ringan dan kaku, di mana berakar dari teknologi F1. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual