3 Faktor Keberhasilan Small MPV Mitsubishi

Mobil Baru

3 Faktor Keberhasilan Small MPV Mitsubishi

JAKARTA - Mitsubishi akan siap meramaikan segmen small MPV di Indonesia di tahun 2017. Menurut Osamu Iwaba, selaku Executive General Manager MMC Marketing Division, ada beberapa kiat sukses untuk small MPV Mitsubishi.

Hal pertama adalah terjangkau dari sisi harga. Setelah itu meningkatkan after sales dan menambah jaringan dealer.

"Pertama adalah harga. Karena sifatnya sensitif. Kita juga konsentrasi pada peningkatan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia, setelah itu, meningkatkan jaringan dealer agar lebih terjangkau konsumen," kata Iwaba.

Rencananya, tahun ini PT KTB akan menambah 5 – 10 dealer baru yang memang ditujukan khusus untuk meningkatkan penjualan mobil penumpang di Tanah Air. Di samping itu, PT KTB akan menumbuhkan kepercayaan dealer jika Mitsubishi memiliki small MPV terbaik di kelasnya, selanjutnya bisa disampaikan ke calon konsumen.

"Jika dealer kami tidak menyakini konsumen dan melakukan penjualan maka tidak bisa disebut sukses. Maka dari itu kami harus membuat dealer-dealer kami percaya diri untuk menjual produk-produk Mitsubishi," imbuhnya.

"Jika konsumen percaya pada produk kami, merupakan pemasukan (uang) buat kami," tegasnya.

Small MPV Mitsubishi memang ditujukan untuk pasar mobil Indonesia. Meski terbilang terlambat masuk Indonesia, namun Iwaba menyakini produknya memiliki identitas yang kuat untuk eksis di Indonesia. Kendaraan tersebut nantinya akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Hingga kini spesifikasi mobil tersebut masih disembunyikan, bahkan Iwaba mengaku belum pernah melihat versi produksinya. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual