Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 Days Surprise, Beli Mobil di Mobil88 Jemursari Berhadiah Motor Honda CBR 150

Panduan Pembeli

3 Days Surprise, Beli Mobil di Mobil88 Jemursari Berhadiah Motor Honda CBR 150

SURABAYA – Mobil88 menggelar event ‘3 Days Surprise’ yang diselenggarakan di seluruh dealer Mobil88 di Indonesia, termasuk Mobil88 Jemursari, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 23-25 September 2016.

Dalam acara ini, Mobil88 Jemursari menyediakan beberapa hadiah langsung seperti Honda CBR 150, Samsung A7, Vocher menginap di Accord hotel group, TV LED 40 inchi, E-Toll Card dan beragam aksesori.

“Ini adalah hadiah langsung tanpa diundi. Untuk mendapatkannya mudah, pelanggan cukup membeli mobil di Mobil88 Jemursari dan akan langsung mendapat salah satu hadiah yang disediakan,” ungkap Kenny Gunadi, Supervisor Cabang Mobil88 Jemursari yang terletak di jalan Jemur Sari no 224, Surabaya-(031) 8413888.

Tak hanya hadiah langsung, Ia pun menyebutkan bahwa dalam acara ini pelanggan akan ditawarkan harga special.

“Jadi para pelanggan akan sangat diuntungkan membeli mobil di Mobil88. Karena selain mendapatkan garansi, pelanggan juga akan mendapat harga special dan hadiah langsung,” tambahnya.

Ia pun memastikan bahwa mobil yang dijual merupakan mobil bekas dengan kondisi terbaik dan bisa langsung digunakan.

“Meski dijual dengan harga special, namun kualitas mobil bekas yang ditawarkan bukanlah mobil bekas dengan kualitas jelek, tapi tetap mobil bekas berkualitas. Semua mobil tetap mendapatkan garansi dan pelanggan bisa memilih lebih dari 1.000 unit yang disediakan oleh Mobil88,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang