Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

22.392 Honda HR-V Terjual di Indonesia

Berita Otomotif

22.392 Honda HR-V Terjual di Indonesia

JAKARTA - Meski pendatang baru, jangan anggap remeh Honda HR-V. Sebab meski baru dijual kurang dari setahun, sudah 22.392 unit Honda HR-V yang terjual di Indonesia.

Seperti diketahui, Honda HR-V merupakan sebuah fenomena baru di kancah industri otomotif. Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia. Model ini pertama kali ada di kawasan Asia Tenggara pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar akhir tahun lalu.

"Sudah lebih dari 22 ribu unit," kata josep.

Dia lalu memaparkan kalau sebaran penjualan model yang mendapat rating bintang lima ketika di tes tabrak ASEAN NCAP ini masih di dominasi oleh pembeli dari Jakarta dan sekitarnya. "Jakarta masih dominan, tapi permintaan di daerah juga cukup kuat," ujarnya.

Mobil yang baru saja mendapatkan predikat mobil terbaik alias Car of The Year 2015 dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) tersebut, lanjutnya, memang memiliki pertumbuhan yang menyenangkan bagi Honda.

"Produk ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Selain urusan penjualan tadi, Honda HR-V juga sudah mendapat beberapa penghargaan di Indonesia," jelasnya sambil menyebutkan beberapa penghargaan yang telah di dapat penguasa segmen compact SUV tersebut. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang