22 Mobil Baru Siap Diluncurkan di GIIAS 2016

Berita Otomotif

22 Mobil Baru Siap Diluncurkan di GIIAS 2016

JAKARTA – Para Agen Pemegang Merk (APM) berlomba-lomba untuk meluncurkan mobil terbaru mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Jika Anda ingin membeli mobil dalam waktu dekat ada baiknya untuk sedikit menahan diri. Karena dalam dua minggu ke depan atau tepatnya tanggal 11 – 21 Agustus 2016 GIIAS 2016 akan kembali berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Sedikitnya 22 model kendaran terbaru akan melakukan debutnya di pameran yang bertema “Green Technology for a Better Future”. Penawaran program dengan harga menarik tentunya menanti Anda untuk mendapatkan mobil idaman.

“Jajaran kendaraan terbaru akan hadir dari beragam kelas dan harga. Tentunya para pengunjung akan lebih puas untuk memilih kendaraan yang benar-benar tepat sesuai dengan kebutuhan,” jelas Rizwan Alamsyah selaku ketua penyelenggara pameran disela-sela jumpa pers Kamis (28/7) di Hotel Sheraton Grand Jakarta.

Sampai berita ini diturunkan masing-masing APM memiliki strategi masing-masing terhadap rencana peluncuran kendaraan andalan terbaru mereka. Ada yang langsung mengumumkan dan banyak pula masih menyimpan detail kendaraan-kendaraan baru tersebut.

Secara resmi dua kendaraan kelas premium asal Eropa Audi dan Jaguar sudah menyebut langsung model yang akan mereka luncurkan. Audi akan menghadirkan Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro sementara Jaguar akan melansir dua model sekaligus yakni Jaguar F Pace dan New Jaguar XF.

Pabrikan asal Jepang Suzuki secara resmi akan meluncurkan model terbaru mereka di kelas medium SUV yakni S-Cross. Dilanjutkan dengan Kia akan menghadirkan Kia Sedona dan Picanto facelift mendampingi Kia Sportage yang sudah terlebih dahulu dikenalkan kepada rekan-rekan media Juni 2016.

Sedang beberapa APM lainnya masih malu-malu untuk mengumumkan. Namun dari keterangan yang dihimpun beberapa kendaraan baru tersebut adalah duet Toyota Calya-Daihatsu Sigra, Toyota C-HR, Hyundai Grand i20 dan H-100 pick up serta Chevrolet Captiva facelift. Sementara sisanya mari sama-sama kita saksikan pada saat pameran berlangsung. [Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support