20.752 Ford EcoSport Ditarik di India

Berita Otomotif

 20.752 Ford EcoSport Ditarik di India

NEW DELHI - Ford India mengumumkan recall 20.752 Ford EcoSport. Penarikan ini disebabkan masalah pada saluran bahan bakar yang rentan berkarat alias korosi.

Dilansir Reuters, Rabu (17/12/2014), merek asal Amerika Serikat itu menjelaskan Ford EcoSport yang terkena dampak recall meliputi produksi Januari 2013 dan September 2014.

Informasi Ford menyebutkan sebanyak 20.752 Ford EcoSport itu diproduksi pabrik Ford di Chennai, India Selatan. Ford akan bertanggung jawab dengan masalah ini, dan memastikan konsumen tidak akan dikenakan biaya.

Masih seputar Ford EcoSport di India. Ford India juga akan memeriksa kabel yang berhubungan dengan kantong udara samping (side airbag). Pemeriksaan ini untuk mengantisipasi kerusakan seperti yang terjadi pada Ford EcoSport di Australia beberapa waktu lalu. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support