2015, Tahunnya Warna Mobil Ngejreng

Panduan Pembeli

2015, Tahunnya Warna Mobil Ngejreng

JAKARTA - Mobillovers, bakal ada pergeseran selera warna mobil di tahun 2015. Konsumen akan beralihlah pada warna yang lebih segar seperti warna merah dan hijau.

Bagi Anda pecinta mobil sebaiknya melihat perkembangan warna mobil tahun ini dari tahun lalu. Seperti warna-warna silver dan hitam, meski masih populer, namun para konsumen akan cenderung memilih warna-warna lebih berani di tahun Kambing (2015).

"Untuk warna mobil masih tidak banyak perbedaan, di mana silver dan hitam tetap dipilih. Tapi saya melihat warna-warna lebih ngejreng seperti merah, hijau akan berkembang," kata Pak Koh, pakar Feng Shui.

Menurutnya, pemilihan warna-warna fresh dan berani ini cenderung menyasar ke anak muda. Sejumlah anak muda, menurut penerawangan Pak Koh, agak bosan dengan warna konservatif silver dan hitam.

"Warna 'ngejreng' mengarah ke anak muda," ucap Pak Koh.

Pemilihan warna cerah yakni merah dan hijau serta biru bukan warna baru di industri otomotif. Beberapa produsen mobil kerap menawarkan warna-warna yang dimaksud Pak Koh sejak tahun lalu.

Hanya saja, Pak Koh melihat warna-warna tersebut akan banyak dipilih dengan berbagai alasan salah satunya menunjang penampilan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual