Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2015, Tahunnya Warna Mobil Ngejreng

Panduan Pembeli

2015, Tahunnya Warna Mobil Ngejreng

JAKARTA - Mobillovers, bakal ada pergeseran selera warna mobil di tahun 2015. Konsumen akan beralihlah pada warna yang lebih segar seperti warna merah dan hijau.

Bagi Anda pecinta mobil sebaiknya melihat perkembangan warna mobil tahun ini dari tahun lalu. Seperti warna-warna silver dan hitam, meski masih populer, namun para konsumen akan cenderung memilih warna-warna lebih berani di tahun Kambing (2015).

"Untuk warna mobil masih tidak banyak perbedaan, di mana silver dan hitam tetap dipilih. Tapi saya melihat warna-warna lebih ngejreng seperti merah, hijau akan berkembang," kata Pak Koh, pakar Feng Shui.

Menurutnya, pemilihan warna-warna fresh dan berani ini cenderung menyasar ke anak muda. Sejumlah anak muda, menurut penerawangan Pak Koh, agak bosan dengan warna konservatif silver dan hitam.

"Warna 'ngejreng' mengarah ke anak muda," ucap Pak Koh.

Pemilihan warna cerah yakni merah dan hijau serta biru bukan warna baru di industri otomotif. Beberapa produsen mobil kerap menawarkan warna-warna yang dimaksud Pak Koh sejak tahun lalu.

Hanya saja, Pak Koh melihat warna-warna tersebut akan banyak dipilih dengan berbagai alasan salah satunya menunjang penampilan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang