2 Sedan Terbaru Proton akan Meluncur Tahun ini

Berita Otomotif

2 Sedan Terbaru Proton akan Meluncur Tahun ini

BOGOR – Setelah meluncurkan Iriz, produsen mobil asal Malaysia ini akan menghadirkan 2 produk baru lainnya di tahun ini.

PT Proton Edar Indonesia selaku agen pemegang merk Proton di Indonesia akan menghadirkan 2 produk baru lainnya di tahun ini.  2 model sedan terbaru andalannya yaitu Proton Saga dan Persona rencanya akan diluncurkan setelah Proton Iriz.

"Ya Iriz adalah permulaannya, selepas ini ada lagi Persona dan Saga juga di tahun ini," tutur Shahidin Sahamid, Regional Head ASEAN International Division Proton Sdn Bhd.

Meluncurnya kedua produk baru ini akan segera dipastikan setelah melihat respon konsumen akan Proton Iriz. Tidak hanya dari respon saja, melainkan juga jumlah permintaan konsumen akan produk-produk terbaru lainnya.

"Kami akan lihat dulu bagaimana penerimaan Iriz di Indonesia. Saat ini saya belum bisa bicara soal kapan Saga dan Persona akan launching di Indonesia," tambah Shahidin.

Di Malaysia, Proton Saga mengusung mesin 1.3-liter 4-silinder DOHC 16V VVT. Sedangkan untuk Proton Persona menggunakan mesin 1.6-liter 4-silinder DOHC 16V VVT.

Kedua sedan terbaru Proton ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaru guna menambah kenyamanan dan kesenangan mengemudi. Namun mengingat pasar sedan yang relatif kecil, tantangan besar menanti 2 sedan Negeri Jiran ini. 

Selain tidak mengumumkan waktu peluncuran 2 sedan terbarunya, pihak Proton pun belum memastikan untuk turut serta dalam 2 pameran besar otomotif di Indonesia yakni  IIMS 2017 dan GIIAS 2017. Padahal ajang ini sangat bagus untuk memperkenalkan produk baru mereka terutama menegaskan eksistensi Proton di pasar otomotif Indonsia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support