2 Pikap Ford Terpanas Mejeng di SEMA

Berita Otomotif

2 Pikap Ford Terpanas Mejeng di SEMA

LAS VEGAS - Lupakan sejenak mobil-mobil baru. Lirik pameran modifikasi dan komponen aftermarket SEMA Show di Las Vegas, Amerika Serikat (mulai 4-7 November 2014). Ajang ini selalu menarik untuk disimak.

Pasalnya banyak menghadirkan mobil modifikasi dari berbagai produsen mobil yang juga melibatkan modifikator ternama. Salah satunya Ford yang akan menampilkan dua pikap F-150 2015 hasil karya Deegan 38 dan Vaugh Gittin Jr. Street Truck.

Untuk pikap Vaugh Gittin Jr. Street Truck bertema gahar dengan aksen hijau di grille, rumah spion dan roda. Tampilannya semakin memukau dengan body kit, suspensi 12 inci, roda besar untuk mencuatkan kesan sangar. Pada kaki-kaki menggunakan shock-controlled, suspensi kustom Kibbetech.

Pikap yang tadinya memiliki profile jangkung kini lebih ceper agar maksimal diajak nge-drift sesuai ide liar modifikator. Sedangkan di bagian interior mengandalkan 5 kursi Recaro. Komponen-komponen itu diklaim memiliki kemampuan harian, drifting dan juga off-road.

Sementara Ford F-150 Deegan 38 dirancang oleh Ford Racing Brian Deegan. Desain Deegan 38 tak kalah memukau dengan dua lampu LED bar di depan dan ban off-road lansiran Mickey Thompson. Ford F-150 Deegan 38 menggunakan teknik pengecatan unik.

"Saya suka truk, dan membangun pikap yang memiliki kemampuan harian dan off-road, drifting dan jumping adalah yang saya selalu ingin lakukan," kata Gittin Jr.

Nah, baik Ford F-150 Deegan 38 dan Vaugh Gittin Jr. Street Truck menggunakan sistem suspensi udara dan mesin EcoBoost 3.5-liter. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual