2 Motor Ini akan Meluncur 19 November

Berita Otomotif

2 Motor Ini akan Meluncur 19 November

MILAN - Honda akan menggelar world premiere dari naked bike NC750S di Milan pada 19 November mendatang.

Honda NC750S dikembangkan dengan konsep yang baru dan memberikan kesan wajah depan yang lebih stylish. Kesan tersebut diperkuat dengan lampu LED yang diletakkan pada bagian depan dan belakang motor. Selain itu, Honda NC750S dilengkapi dengan Dual Clutch Transmission (DCT) yang telah disetting ulang oleh Honda.

Sayangnya, Honda kemungkinan akan menjual motor ini pada beberapa kawasan saja. Saat ini, baru Eropa dan Jepang saja yang sudah mendapat kepastian untuk mendapatkan jatah Honda NC750S.

Selain meluncurkan Honda NC750S, Honda juga berencana untuk meluncurkan Honda CB500F. Motor ini dikembangkan dengan konsep ‘Mechanical and Aggressive’, maka tidak heran jika motor ini memang terlihat galak.

Sama dengan Honda NC750S, Honda CB500F juga telah dilengkapi dengan lampu LED pada bagian depan dan belakang sehingga semakin menonjolkan karakter agresif yang memang menjadi konsep Honda CB500D ini.

Sementara untuk pasarnya, Honda sedikit memberi perbedaan dengan Honda NC750S. Honda berencana untuk memesarkan motor ini hanya di Eropa dan Amerika Utara. [Adi/Ikh]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual