2 Mobil Striker Aston Villa ini Digondol Maling

Berita Otomotif

2 Mobil Striker Aston Villa ini Digondol Maling

BIRMINGHAM - Darren Bent, Striker Aston Villa sedang ketiban sial. Pria yang telah mengemas sedikitnya 100 gol sepanjang karirnya di Liga Inggris ini harus rela 2 unit mobilnya digondol maling. Padahal nilai total mobilnya tersebut mencapai US$ 28 juta.

Kejadian tersebut terjadi di rumahnya yang berada di Little Aston, Staffordshire. Sang maling mengambil sebuah Audi RS6 quattro dan sebuah Range Rover dari garasi rumahnya. Polisi setempat pun mengatakan bahwa sang maling masuk kedalam rumah melalui jendela, mengambil kunci dan membawa mobil tersebut di Sabtu pagi.

“Maling tersebut telah memiliki metode tersendiri untuk melakukannya hanya dalam hitungan detik,” ungkap Sersan Richard Morris, Polisi Staffordshire. Pencurian mobil di Inggris memang cukup tinggi. Sayangnya, ketika mobil di curi, kemungkinan mobil tersebut ditemukan memanglah cukup kecil.

Jadi, jangan lupa untuk selalu menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan anda ya. Daripada anda menyesal ketika mengetahui bahwa mobil anda sudah berpindah tangan. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual