2 Maret, Honda Civic Type R Diluncurkan

Mobil Baru

2 Maret, Honda Civic Type R Diluncurkan

BRACKNELL - Bulan September lalu, kita telah sedikit membahas mengenai kehadiran Honda Civic Type R. Pada berita tersebut kami menyampaikan bahwa Honda Civic Type R akan mulai dijual pada tahun ini. Dan tampaknya, hal tersebut akan benar-benar terjadi.

Honda telah merilis video teaser terkait Honda Civic Type R. Tidak terlihat secara detail memang, namun dapat dipastikan bahwa mobil ini akan mendapatkan mesin luar biasa. Honda akan membenamkan mesin 2.0 litre VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 HP.

Mesin tersebut, menurutSuehiro Hasshi, Large Project Leader for the Civic Type R, tidak ada tandingannya dalam tenaga, torsi dan respons mesin. Honda akan memasang suspensi dahsyat untuk menunjang performa mesin sementara transmisi manual 6-speed mengikuti model sebelumnya namun telah diracik ulang.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, Honda tidak hanya memberikan kilasan mobil namun juga memberikan tanggal debut mobil tersebut. Di akhir video disebutkan tanggal 2 Maret akan menjadi hari dimana mobil ini akan melakukan debutnya.

Untuk menonton videonya, silahkan klik di sini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support