2 Kunci Utama yang Bikin Penjualan Nissan Meningkat

Berita Otomotif

2 Kunci Utama yang Bikin Penjualan Nissan Meningkat

YOKOHAMA – Sepanjang fiscal year 2014 (FY2014) Nissan berhasil mengukir penjualan mengesankan.

Meski di beberapa kawasan termasuk Jepang menghadapi situasi menantang, namun berkat kontribusi penjualan di Amerika Utara sangat kuat dan pulihnya Eropa membuat penjualan Nissan secara dunia naik dari 5,19 juta kendaraan (FY2013) menjadi 5,32 juta unit (FY2014).

 “Nissan menguasai 6,2% pangsa pasar dunia, setara dengan periode sebelumnya,” kata Hiroto Saikawa, chief competitive officer Nissan, kepada para pemegang saham Nissan Motor Corporation, di Yokohama, kemarin (23/6).

“Sepanjang FY2014 kita telah meluncurkan 10 model baru di bawah 4 merek kita. Nissan merilis Pulsar, NP300 Navara, Murano, dan e-NV200. Infiniti dengan Q50 long wheelbase. Datsun memasarkan GO+, On DO, dan Mi DO. Terakhir adalah merek Venucia dengan e30 EV.”

Dia menyatakan 2 kunci keberhasilan Nissan terletak di kualitas dan platform Common Module Family (CMF).

“Semuanya dimulai dari kualitas. Kualitas merupakan satu elemen yang sangat penting yang secara langsung mendukung pendapat dan kepercayaan para pelanggan kepada perusahaan dan produk-produk kita,” terangnya.

Sementara CMF memungkinkan Nissan menggunakan 5 modul penting (ruang mesin, underbody frpsn, underbody belakang, kokpit termasuk speedometer, AC, dan jok-jok, serta arsitektur kelistrikan/elektronik). [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual