Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2 Bocah Kabur dari Sekolah Demi Jaguar

Berita Otomotif

2 Bocah Kabur dari Sekolah Demi Jaguar

MAGNITOGORSK - Ada kejadian sangat menggelitik di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di Magnitogorsk, Rusia baru-baru ini. Dua anak didik menghilang tanpa kabar saat proses belajar berlangsung.

Dilansir Siberiantimes, Kamis (9/9/2015), kedua bocah ini ternyata melarikan diri ke showroom mobil asal Inggris, Jaguar. Yang akan membuat Anda tertawa adalah ketika kedua bocah ini mengaku ingin membeli mobil Jaguar meski tidak menyimpan uang di kantung mereka.

Seperti diberitakan, mereka menghilang saat proses belajar mengajar di luar ruangan. Mereka berhasil melarikan diri dari sekolah dan selanjutnya menghampiri sebuah showroom mobil Jaguar yang berjarak sekitar 2 kilometer dari sekolah.

Beruntung dua bocah ini bertemu seorang wanita yang khawatir karena kedua bocah ini tidak ditemani orang dewasa. Ia pun bertanya apa yang mereka lakukan di luar jam sekolah.

"Keduanya menjawab ingin membeli sebuah mobil Jaguar, namun tidak memiliki uang," kata polisi setempat meniru warga yang berpapasan dengan kedua bocah tersebut.

Warga ini berhasil membawa kedua bocah ke kantor polisi terdekat. Staf dinas pendidikan bidang Taman Kanak-kanak tidak membenarkan kejadian ini. Pihak sekolah dianggap lengah atas kejadian kaburnya dua bocah tersebut saat jam sekolah berlangsung.

Beruntung tidak terjadi hal-hal menakutkan saat dua bocah ini lepas dari pantauan guru. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang