2 Bocah Kabur dari Sekolah Demi Jaguar

Berita Otomotif

2 Bocah Kabur dari Sekolah Demi Jaguar

MAGNITOGORSK - Ada kejadian sangat menggelitik di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di Magnitogorsk, Rusia baru-baru ini. Dua anak didik menghilang tanpa kabar saat proses belajar berlangsung.

Dilansir Siberiantimes, Kamis (9/9/2015), kedua bocah ini ternyata melarikan diri ke showroom mobil asal Inggris, Jaguar. Yang akan membuat Anda tertawa adalah ketika kedua bocah ini mengaku ingin membeli mobil Jaguar meski tidak menyimpan uang di kantung mereka.

Seperti diberitakan, mereka menghilang saat proses belajar mengajar di luar ruangan. Mereka berhasil melarikan diri dari sekolah dan selanjutnya menghampiri sebuah showroom mobil Jaguar yang berjarak sekitar 2 kilometer dari sekolah.

Beruntung dua bocah ini bertemu seorang wanita yang khawatir karena kedua bocah ini tidak ditemani orang dewasa. Ia pun bertanya apa yang mereka lakukan di luar jam sekolah.

"Keduanya menjawab ingin membeli sebuah mobil Jaguar, namun tidak memiliki uang," kata polisi setempat meniru warga yang berpapasan dengan kedua bocah tersebut.

Warga ini berhasil membawa kedua bocah ke kantor polisi terdekat. Staf dinas pendidikan bidang Taman Kanak-kanak tidak membenarkan kejadian ini. Pihak sekolah dianggap lengah atas kejadian kaburnya dua bocah tersebut saat jam sekolah berlangsung.

Beruntung tidak terjadi hal-hal menakutkan saat dua bocah ini lepas dari pantauan guru. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual