Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

18 Bale Santai Honda Setia Temani Pemudik

Berita Otomotif

18 Bale Santai Honda Setia Temani Pemudik

JAKARTA – Berbagai fasilitas diberikan oleh Astra Honda Motor (AHM) dan jajaran dealernya guna menemani pemudik Lebaran 2017.

Dalam menemani perjalanan, konsumen yang melakukan perjalanan mudik sendiri, AHM bekerja sama dengan main dealer Honda menggelar program Bale Santai Honda (BSH) 2017. BSH tahun ini siaga 24 jam di 18 posko yang tersebar, membentang dari provinsi Bandar Lampung, pulau Jawa hingga sampai di pulau Dewata.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik. Diantaranya ruangan istirahat yang nyaman, tempat bermain anak, mushola hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis khususnya bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Silahkan datang ke BSH kami yang ada di sepanjang jalur mudik dari Lampung hingga Bali. Kami berharap pemudik dapat nyaman beristirahat sejenak di BSH sebelum melanjutkan perjalanan bersilahturahmi bersama keluarga,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10 persen, penggantian ban diberikan diskon 20 persen, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15 persen.

165 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) siaga melayani konsumen, jika mengalami kendala darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 8 titik peristirahatan Bale Santai Honda dari Lampung hingga Bali, yaitu Natar-Lampung, Balaraja-Tangerang, Sukabumi-Pamanukan, Nagrek, Tegal, Caruban, Probolinggo hingga Tabanan- Bali.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

BSH dapat dijumpai sepanjang pantai utara Jawa yaitu di Tanjung Sari - Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo dan Tabanan-Pulai Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang