160 Konsumen Buktikan Keunggulan Outlander Sport dan Delica

Berita Otomotif

160 Konsumen Buktikan Keunggulan Outlander Sport dan Delica

JAKARTA - Akhir pekan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengundang 160 pemilik Mitsubishi di Jabodetabek untuk merasakan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica.

Acara bertajuk "New Outlander Sport & Delica Driving Experience" yang digelar di area parkir, Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2015), mulai pukul 09:00 - 14:00 WIB ini juga mengundang komunitas Mitsubishi di antaranya Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI).

"Kami sudah menyiapkan trek khusus untuk para konsumen merasaksan keunggulan kedua mobil Mitsubishi tersebut. Acara ini salah satu bentuk komitmen kami untuk menegaskan dari sisi keunggulan mobil ini," kata Ilham Iranda Saputra, selaku Head of MMC Event and Promotion Departement PT KTB di sela-sela acara "New Outlander Sport & Delica Driving Experience".

Pada acara ini, Mitsubishi Outlander Sport dan Delica akan dibuktikan ketangguhannya dengan melewati berbagai lintasan yang dirancang khusus, seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air. Lintasan ini terdiri dari 2 track dengan luas ±7.459m² dan ±9.025m².

Pengetesan ini ditujukan untuk membuktikan performa dan keunggulan dari Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation, dan lain-lain di bawah pengawasan dari tim RDL (Rifat Drive Lab).

Sebelum dilakukan Test Drive, Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi, dan Akbar Hadianto, pebalap dari tim FBRT (Firna Bosowa Rally Team), akan terlebih dahulu memperkenalkan fitur dan keunggulan yang ada di Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, serta tip dan trik mengemudi dalam presentasi product review. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual