150 Unit Ferrari LaFerrari Aperta Ludes Terjual

Mobil Baru

150 Unit Ferrari LaFerrari Aperta Ludes Terjual

PARIS – Jadi tidak ada stok Ferrari LaFerrari Aperta lagi meski baru saja melakukan debut dunia di Paris Motor Show 2016.

Ferrari LaFerrari memang selalu diciptakan terbatas. Setelah versi coupe yang berjumlah 499 + 1, seri ke 500 dibuat khusus dan dilelang untuk gempa di Italia, kini hadir varian bernama Aperta yang hanya dibuat 150 unit. Versi ini dibuat khusus untuk menyambut ulang tahun ke-70 Ferrari.

Perbedaan dengan versi coupe, Ferrari LaFerrari Aperta dibuat open-top dari model Ferrari hybrid hypercar.

The LaFerrari Aperta memang dibuat sangat ekslusif, ditujukan untuk klien dan kolektor setia Ferrari. Jadi tak heran meski baru melakukan debut dunia, semua stoknya sudah habis terjual. Menurut sumber Ferrari, penawaran sudah dilakukan sejak beberapa waktu silam kepada para potensial buyers langganan mereka.

Pada Paris Motor Show 2016 ini, Ferrari LaFerrari Aperta ini tampil garang dengan warna hitam pekat dan pinstripes merah pada kap serta bumper. Dan nuansa warna senada juga tembus ke dalam interior.

Dari sisi sumber tenaga, tidak ada perbedaan dengan versi coupe yakni sama-sama dilengkapi mesin 6.3 liter V-12. Memiliki tenga besar hingga 950 hp. Ferrari mengklaim Ferrari LaFerrari Aperta ini dapat dipacu maksimal hingga 355 km/jam. Dan untuk bergerak hingga kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dibutuhkan waktu 3 detik saja.

Dengan kelebihan dan nilai eksklusif ini, para konsumen harus rela mengeluarkan 1 juta poundsterlung atau sekitar Rp 16 miliar dari buku tabungan mereka. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support