15 Merek Kendaraan akan Pamer di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

Berita Otomotif

15 Merek Kendaraan akan Pamer di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

SURABAYA – Setelah Makassar, kini giliran kota Surabaya yang akan menjadi lokasi Pameran Otomotif Nasional GIIAS selanjutnya.

GIIAS Surabaya Auto Show akan digelar pada 9 – 13 Desember 2015 di Grand City Exhibition & Convention Hall.

““Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial,” ungkap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara.

Dalam acara kali ini, sedikitnya 15 Agen Pemegang Merek (APM) akan hadir memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun kelima belas merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. Tidak hanya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang hadir, namun akan ada sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif juga akan memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Sama seperti pada GIIAS Makassar beberapa waktu lalu, GIIAS Surabaya akan memberi berbagai suguhan acara menarik yang pastinya sulit dilewatkan. Sebut saja program acara 4x4 Challenge yang akan mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dan tingkat kemiringan hingga 45 derajat dan Nissan Blind Parking Challenge, di mana para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual