118 Mobil Meriahkan Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Bandung

Berita Otomotif

118 Mobil Meriahkan Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Bandung

BANDUNG - Daihatsu Dress Up Challenge 2019 yang diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Bandung diikuti oleh 118 kendaraan.

Jumlah tersebut terdiri dari 38 Ayla, 25 Xenia, 18 Sirion, 16 GranMax & Luxio, 10 Terios, 9 Sigra, dan 2 Taruna. Acara yang dilangsungkan pada 21 – 22 September 2019 ini merupakan bagian dari serangkaian acara Modifikasi mobil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).

Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori. Mulai dari line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Bandung ini merupakan seri ke 11. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

“Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yang cukup besar. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda Bandung yang terwujud dalam hal-hal positif seperti ini. Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar