Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

11 Hal yang Bikin Nissan Juke Revolt Lebih Agresif

Mobil Baru

11 Hal yang Bikin Nissan Juke Revolt Lebih Agresif

JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran new Nissan Juke, Nissan Indonesia juga meluncurkan Nissan Juke Revolt. Crossover Juke Revolt adalah versi sangarnya Nissan Juke meski bentuk body-nya sama persis.

Mobil daya tampung 5 penumpang ini diakui Nissan lebih agresif dan berani dari Nissan Juke standar. Nissan Juke Revolt menunjukkan karakter unik untuk menyasar konsumen muda yang 'ngotot' ingin tampil beda.

Nah, setidaknya ada 11 hal yang bikin Nissan Juke Revolt lebih agresif.

Nissan menyematkan beberapa kosmetik baru seperti front under bumper, lower bumper finisher, head lamp finisher, side door sticker, hood stiker, roda 17" warna hitam, spoiler belakang dengan warna berbeda, rear under bumper, side window sticker, back door sticker, dan spion samping dengan warna berbeda plus tersemat LED.

Nissan Juke Revolt masih mengandalkan mesin terdahulu yakni mesin 1.5-liter dengan semburan tenaga 114 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.000 rpm.

Crossover Juke Revolt tersedia 2 pilihan Nissan Juke Revolt 2016 interior hitam dibanderol Rp 285,9 juta dan interior merah Rp 294,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Berbeda dengan Nissan Juke standar dengan 6 warna pilihan, Nissan Juke Revolt cuma tersedia 3 warna pilihan yakni merah, putih dan hitam.

Interiornya tambah serasi dengan layar sentuh 7" 2 DIN yang bisa mengoperasikan MP3, USB, Bluetooth, radio, internet radio. Kualitas suara lebih baik berkat 6 speaker terdiri dari 4 speaker dan 2 tweeter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang