100 Mobil Diluncurkan di Geneva Motor Show 2017

Berita Otomotif

100 Mobil Diluncurkan di Geneva Motor Show 2017

GENEVA – Geneva International Motor Show 2017 resmi dibuka dan selama pameran berlangsung sedikitnya ada 100 world dan European premieres mobil terbaru.

Geneva International Motor Show telah dikenal sebagai pameran mobil terbesar dan terkaya di dunia. Maka adalah wajar bila ada banyak debut yang dilakukan pada ajang pameran mobil ini. 

Dilansir dari dari Carscoops, sedikitnya ada 100 world dan European premieres mobil baru yang dilakukan di sini. Jumlah tersebut setara dengan total premiere di Los Angeles, Detroit dan Chicago motors show.

Kendaraan-kendaraan konsep digadang sebagai mobil masa depan ditampilkan pada pameran yang dibuka untuk media 7-8 Maret 2017 dan umum 9-19 Maret 2017. Seperti VW menampilkan Sedric Concept kemudian Bentley Exp 12 Speed 6e yang masing-masing mewakili kendaraan otonom dan supercar bertenaga listrik.

Aston Martin dan Ferrari yang mewakili kendaraan-kendaraan berperforma tinggi menampilkan andalan terbarunya. Valkyrie meneruskan penamaan model berawalan huruf “V” disebut sebagai salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat Aston Martin. Sementara Ferrari hadir dengan Ferrari 812 Superfast, ini adalah artinya model tercepat yang pernah dibuat oleh pabrikan berlogo kuda jingkrak ini.

Model SUV dan turunannya tergolong paling marak, beberapa pabrikan mobil meluncurkan model-model andalannya.  Seperti Bentley Bentayga Mulliner yang merupakan varian termewah dari SUV andalan Bentley. 

Kemudian terdapat 2 SUV yang terkenal di medan non aspal yakni Range Rover Velar dan Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure.  Disusul Volvo melansir Volvo XC60 yang kini dibekali dengan teknologi lebih modern. Tak ketinggalan hadir crossover terlaris di Eropa Renault Captur yang kini hadir dengan beberpa pembaruan serta Mitsubishi Eclipse.

Yang tak kalah menarik adalah kemuculan Honda Civic Type R 2018. Hot hatch ini memang telah dinantikan kehadirannya di seluruh dunia.  

Sementara Peugeot 3008 akan mendapat kehormatan spesial pada pameran tahun ini. SUV asal Perancis ini bakal dinobatkan sebagai Car of the Year 2017 dari kumpulan jurnalis-jurnalis Eropa.

Masih banyak lagi cerita menarik seputar Geneva Motor Show 2017. Simak terus berita-beritanya  hanya di Mobil123.com. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support